24 C
id

CapCut Mod Apk Untuk Editing Video Keren, Tertarik Untuk Menggunakannya?

Aplikasi CapCut Pro merupakan aplikasi yang dipakai oleh para creator video, karena kemudahan dalam proses pengeditan video melalui HP Android. Di dalam Google Play Store Anda memang bisa menjumpai banyak aplikasi untuk mengedit video secara gratis atau yang berbayar.

Tetapi aplikasi CapCut ini menjadi aplikasi yang banyak digunakan. Alasannya karena banyaknya fitur yang tersedia didalamnya. Bahkan fitur yang ada pada aplikasi CapCut belum tentu dimiliki oleh aplikasi lain. Oleh karena itu hal inilah yang membuat aplikasi ini semakin terkenal.

Fitur Yang ditawarkan Aplikasi CapCut Pro:

Aplikasi ini mempunyai fitur dan kelebihan yang mampu Diandalkan. Tidak sedikit para YouTuber, TikToker serta para editor video yang mengandalkan aplikasi ini untuk menghasilkan video yang berkualitas dan keren.

Walaupun sebenarnya mirip dengan fitur Cute Cut Pro namun capcut pro lebih lengkap, Apa saja fitur yang ada di dalamnya? Silahkan simak berikut ini

1. Berbagai Pilihan Filter

Filter menjadi fitur yang paling banyak diincar oleh video editor. Aplikasi editor yang tidak mempunyai fitur berupa filter video tentunya dianggap kurang menarik dan terlihat biasa saja.

Pengguna bisa menerapkan filter yang tepat supaya menjadikan konten video yang dibuat terlihat lebih bagus dan profesional. Hal menarik yang dimiliki oleh aplikasi edit video android yaitu karena fitur dan filter didalamnya sudah terbuka. Pengguna bisa menggunakannya secara gratis.

2. Efek Video

Efek video yang tersedia pada CapCut Pro Apk ini sangatlah lengkap, khususnya pada versi mod. Setiap efek yang tersedia bisa digunakan secara gratis. Penggunaan efek inilah yang menjadikan hasil editan video terlihat lebih profesional dan sempurna.

Terlebih lagi hasil dari export video mempunyai kualitas full HD yang dapat Anda rasakan. Dengan kualitas HD tersebutlah yang menjadikan hasil video terlihat berkualitas, menarik dan menawan. Hasil video yang dibuat pun bisa seperti para youtuber terkenal.

3. Edit Foto Anime

Anda bisa mengubah foto maupun klip video menjadi karakter anime. Untuk melakukannya pastinya tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Namun bisa memanfaatkan fitur edit foto anime yang disediakan oleh CapCut Pro.

4. Teks dan Sticker

Kehadiran teks dan stiker menjadikan tampilan video terlihat bagus dan lebih informatif. Ada banyak jenis stiker maupun font yang dapat digunakan secara gratis. Pengguna hanya tinggal memilih bagian menu teks dan stiker saja, setelah itu baru bisa menentukan pilihan sendiri.

5. Add Music

Jika menggunakan CapCut versi Pro Anda tidak hanya bisa mengubah bagian background yang lebih menarik saja. Melainkan juga bisa menambahkan efek musik maupun audio. Dengan menambahkan efek musik inilah yang menjadikan tampilan video menjadi tidak membosankan.

6. Mengubah Background

Tampilan background yang kurang menarik memang sangat berpengaruh terhadap kesan suatu video. Namun tenang saja, Anda bisa mengubah bagian background tersebut dengan cara memanfaatkan fitur ubah background.

Pengubahan background dapat disesuaikan dengan suasana maupun tema dari video yang sedang Anda buat.

7. Tanpa Root

Aplikasi yang tidak membutuhkan root maka berarti Anda dapat menggunakan aplikasi CapCut Pro secara langsung. Untuk aplikasi yang satu ini bisa digunakan dengan baik melalui smartphone yang Anda miliki.

Namun dengan catatan, smartphone yang Anda gunakan tersebut memiliki sistem operasi Android paling tidak 5.0 ke atas.

8. Tidak Ada Watermark

Banyak para pengguna CapCut yang beralasan untuk menggunakan aplikasi ini karena tidak adanya Watermark di akhir video. Semua editor video pastinya menginginkan hasil yang tidak memiliki tanda air, karena hal ini justru membuat tampilan video kurang menarik.

Apabila menggunakan CapCut versi Pro, maka bisa menghilangkan fitur watermark tersebut. Dengan demikian, maka hasil dari video yang diedit pun terlihat lebih profesional.

Download CapCut Pro Mod Apk

1 Nama Aplikasi CapCut Mod Apk
2 Ukuran 84 MB
3 Harga Gratis
4 Upload April 2021

Cara Instal CapCut Mod Apk

Proses penginstalan bisa dilakukan apabila Anda sudah mendownload file CapCut APK dan sudah 100%.

  1. Kemudian Anda harus mengaktifkan sumber tidak dikenal, karena aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga. Untuk itu Anda harus mengaktifkan aplikasi sumber tidak dikenal supaya tidak dianggap sebagai file sampah.
  2. Kemudian bukalah bagian pengaturan dan pilih opsi keamanan.
  3. Silahkan beri tanda ceklis di bagian opsi sumber tak dikenal atau unknown source.
  4. Setelah itu buka file APK CapCut versi Pro yang sudah terunduh tersebut.
  5. Lalu klik bagian install.
  6. Tunggu sampai proses penginstalan selesai.
  7. Jika penginstalan berhasil, maka aplikasi CapCut versi Pro sudah dapat digunakan untuk melakukan editing video.

Pelajari Juga:

Demikian postingan CapCut Mod apk yang bisa saya sampaikan! Semoga bermanfaat dan membantu dalam membuat kreasi video keren dan menarik. Sehingga diminati banyak orang untuk menontonnya! Tuliskan pendapat Anda tentang CapCut Mod tersebut, siapa saya bisa membantu dengan jawaban yang anda butuhkan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4