Cara Download GTA SA Original Gratis di Android

  


Ilmu Internet - Kebetulan saya juga penggemar game GTA SA, selain asik game ini benar-benar seru untuk dimainkan. Salah satu game android terbaik yang pernah saya coba dengan grafis 3D Open World dan sistem permainan yang apik.

Bagi kamu yang ingin mengunduh GTA SA Original bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah. Karena pada postingan ini saya akan memberikan link download GTA SA Android melalui file MediaFire.


Berikut Cara Download GTA SA Original di Android:

1. Kunjungi tautan MediaFire dibawah ini untuk mengunduh game GTA SA Android.

2. Selanjutnya klik pada tombol "GTASAMAG" seperti ilustrasi pada gambar dibawah.


3. Lalu tunggu mediafire memproses link, ada dua opsi yang bisa kamu pilih "Sekarang" dan "Dengan WiFi". Pada browser chrome biasanya akan memunculkan pilihan tersebut ketika file berukuran besar.


4. Selanjutnya file GTA SA mulai terunduh, tunggu proses pengunduhan selesai dan kamu bisa menyimak langkah-langkah pemasangan GTA SA dibawah.


Cara Install GTA SA Android:

  1. Pertama, pastikan file GTA: SA sudah di download dengan sempurna, Install file APK yang sudah kalian download Extract file DATA, jangan di buka dahulu aplikasi nya,.
  2. Pindahkan terlebih dahulu data folder "com.rockstargames.gtasa" yang sudah di extract ke folder "Penyimpanan Internal/Android/data".

  3. kalau sudah sekarang coba kalian buka Game GTA SAN ANDREAS nya. Buka GTA: SA yang telah kamu install tadi, kemudian klik "OFFLINE" dan "START GAME".

  4. Selesai, selamat bermain..


Akhir kata

Itulah cara download GTA SA Original terbaru di android yang bisa kamu coba. Usahakan unduh game GTA SA melalui jaringan WiFi, agar tidak terjadi kendala selama proses pengunduhan.

Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang ingin bermain GTA SA Original di hape android. Kalau kamu menyukainya bagikan ke teman-teman di media sosial tutorial diatas.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.