Download Game Attack On Titan 2 Untuk PPSSPP Android (2.9 GB)

Attack On Titan Seri 2

Ilmuinternet.com - Halo sobat gamer, apakah anda sedang mencari game PPSSPP bernama Attack On Titan? Jika iya, pada postingan kali ini akan membagikan link download "Attack On Titan seri 2" yang bisa di unduh melalui link MediaFire gratis untuk anda yang menyukainya!

Attack on Titan PPSSPP adalah sebuah game yang dapat dimainkan melalui emulator PPSSPP. Game ini didasarkan pada seri manga dan anime populer Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Dalam game ini, pemain mengendalikan karakter utama, Eren Yeager, dan bertempur melawan para Titan yang mengancam manusia. 

Game ini menawarkan gameplay action-packed yang melibatkan pertempuran melawan Titan dengan menggunakan peralatan Manuver Pengalihan 3D yang ikonik. Pemain dapat mengalami cerita utama dari seri Attack on Titan dan juga berpartisipasi dalam misi sampingan untuk meningkatkan keterampilan karakternya.


Fitur Utama Attack On Titan Seri 2 PPSSPP ISO Android:

  • Berjalan-jalan di Titans, jelajahi perlengkapan Manuver 3D, bentrok titans bersama pasukan Anda. 
  • Anda dapat membangun kembali markas Anda, melatih tim prajurit Anda, dan melakukan petualangan epik. 
  • Bertarunglah dengan taktik yang ditingkatkan untuk bergerak cepat dan mengendalikan robot raksasa untuk dikalahkan. 
  • Para raksasa penyerang, peta baru, dan lapisan strategi tambahan. Merasa lebih menyenangkan saat bermain; Anda dapat mengontrol pahlawan yang bertarung melawan semua musuh di game ini. 
  • Pengalaman offline yang mendalam, sesuai dengan kisah Attack on Titan. Serangan ppsspp di titan 2 adalah video game yang sangat menakjubkan untuk android.


Tampilan Attack On Titan Seri 2 di Emulator PPSSPP Android


Detail Informasi

  • Pengembang: Omega Force    
  • Format: ISO/ZIP file    
  • Mode: Offline Mode    
  • Android Support: 4.4+    
  • Size: 1.92GB    
  • Graphics: 3D Quality Graphics    


Download Disini



Akhir Kata

Demikian postingan tentang game Attack On Titan Seri 2 yang bisa dimainkan di Emulator PPSSPP Android atau komputer. Terima kasih atas kunjungannya! 

Jika Anda adalah penggemar Attack on Titan, game Attack on Titan PPSSPP mungkin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda. 

Jangan ragu untuk mencoba dan menikmati pertempuran melawan para Titan dalam dunia Attack on Titan. Semoga Anda menikmati pengalaman bermain game ini!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.