Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menghilangkan Tanda Capcut di Template

 


Ilmuinternet.com - Selamat datang di tutorial aplikasi capcut! Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara menghilangkan "tanda air" atau "watermark logo" didalam video template capcut. Bagi anda yang tertarik untuk mempelajarinya dapat membaca artikel berikut sampai selesai.

Sebagai aplikasi editor video gratis terpopuler capcut memiliki fitur-fitur handal dalam mengedit video menjadi lebih keren dan fantastis. Anda bisa menemukan berbagai macam alat untuk menambah gambar atau teks, memotong clip, memberi efek video dan pengaturan lainnya.

Nah, saking mudahnya aplikasi capcut juga menyediakan template video yang sudah jadi dan dapat digunakan gratis untuk penggunanya. Biasanya untuk hasil download video template capcut selalu ada watermark atau tanda capcut. Untuk mengatasi ada langkah-langkah yang harus anda ketahui! 


Cara Menghilangkan Tanda Capcut di Template Video Secara Permanent:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Capcut, kali ini tidak untuk membuat project baru.
  2. Pilih pengaturan yang berada layar interface Capcut, tepatnya di pojok kanan atas.

  3. Setelah itu kamu akan dibawa masuk ke menu pengaturan, disana terdapat opsi Tambahkan Akhiran Default.

  4. Klik untuk menonaktifkannya, nanti akan muncul pop up pemberitahuan "Pertahankan" dan "Buang".

  5. Pilih Buang untuk menghilangkannya secara permanen di timeline editing.
  6. Selesai Watermark tamplate di Capcut kamu sudah dihilangkan secara permanent.
  7. Nah, jadi begitulah cara menghilangkan tanda air Template Capcut secara permanent.

Pelajari juga:


Demikian postingan "tutorial cara menghilangkan atau menghapus tanda capcut di template video" yang dapat anda ketahui. Tentunya mudah dipraktekan bukan? Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam penggunaan aplikasi capcut.

Meski sederhana terkadang hal itu membuat penggunanya risih dan merasa terganggu lantaran adanya watermark capcut. Tetapi pihak pengembang tentu mempunyai alasan sendiri terkait adanya tanda air capcut tersebut dalam template video.

Sebarkan postingan ini ke media sosial atau jejaring lainnya jika anda menyukainya. Tinggalkan juga kritik dan saran terkait agar membangun blog saya menjadi lebih baik. Terima kasih sudah membaca dan selamat berkarya!


Budi Santoso
Budi Santoso Penulis dan desainer grafis, yang menyajikan konten-konten unik, kreatif dan inspiratif. Kutipan: Pengetahuan yang baik senantiasa mengajarkanmu untuk lebih dekat pada Allah S.W.T

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tanda Capcut di Template"