Cara Download Video Template CapCut Tanpa Watermark


Ilmuinternet.com - CapCut merupakan salah satu aplikasi editor video terbaik di Android yang saat ini banyak digunakan kreator dalam pembuatan konten TikTok, Snackvideo dan lainnya.

Ngomong-ngomong soal konten bagi pengguna CapCut developer telah menyediakan menu template yang memudahkan anda dalam membuat hasil editing video yang keren. 

Tersedia jutaan template beat, meme, lirik video, status, kebersamaan, fun play, animasi, game, vlog, perayaan dan template lainnya yang bisa kamu gunakan gratis.

Jika anda malas menyusun konsep ataupun mengedit video sendiri, aplikasi CapCut juga menyediakan fitur unduhan pada video template yang sedang viral.

Sayangnya hasil download template video tersebut ada logo watermark CapCut nya! Benar bukan? Lalu bagaimana cara download template CapCut tersebut tanpa watermark?


Langkah-langkah Download Video Template CapCut:

1. Buka aplikasi CapCut

2. Tap menu "Template"

3. Pilih template yang anda sukai dan ingin anda download videonya


4. Selanjutnya tekan "Ikon 3 titik"


5. Kemudian tekan "Download Video"


6. Tunggu proses download berlangsung, terakhir jika sudah video template CapCut akan tersimpan di "Galeri Perangkat" anda.


#Tips Download Video Template CapCut Tanpa Watermark:

Setelah anda mengetahui cara download template video capcut diatas, anda mungkin ingin tahu tips mengunduh video template capcut tanpa watermark.

1. Buka aplikasi CapCut

2. Kunjungi menu "Template"

3. Pilih template video yang anda sukai

4. Lalu tekan tombol "Gunakan Template"

5. Tambahkan gambar ataupun video untuk menyesuaikan hasilnya, lalu tekan "Berikutnya"


6. Untuk menyimpan hasilnya, tekan tombol "Ekspor" dipojok kanan atas


7. Khusus pengguna yang sudah menautkan akun TikTok di capcut. Akan muncul pilihan "Ekspor Tanpa Tanda Air".


8. Tekan opsi tersebut untuk menyimpan template video tanpa watermark ke "Galeri Perangkat", nantinya akan redirect mengupload video ke akun TikTok anda.


9. Terakhir anda bisa keluar dari proses unggahan TikTok, sekarang lihat video template sudah tersimpan di Galeri Ponsel tanpa adanya watermark CapCut lagi. Selesai...


Akhir kata

Mudah bukan? Langkah-langkah download video template capcut tanpa watermark diatas banyak digunakan orang-orang untuk membuat konten menarik dan viral. Sekarang giliran anda yang membuktikannya sendiri.

Terima kasih telah membaca, semoga bisa bermanfaat dan memudahkan teman-teman memakai aplikasi capcut lebih baik lagi. Selamat berkarya dan menghasilkan konten video yang unik bisa tembus #FYP.