Cara Menggunakan Template CapCut Tanpa Watermark


Ilmuinternet.com - Tutorial menggunakan template video di aplikasi capcut! Mengedit sebuah video jaman sekarang bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat aplikasi yang bernama CapCut.

Banyak pilihan alat yang dapat digunakan untuk memotong, tambah gambar, mempercepat video dan lainnya. Sebagai orang yang berkecimpung didunia sosial memiliki skill mengedit video sangat berguna.

Agar video yang dihasilkan bagus kekinian dan mudah penonton anda bisa memanfaatkan menu "Template" CapCut. Tersedia jutaan template video keren, unik, viral dari kreator terkenal yang memukau.


Cara Menggunakan Template Video CapCut Tanpa Watermark:

Langkah-langkah memakai template video dicapcut juga mudah, anda dapat menyimak ulasan berikut untuk informasi lengkapnya.

1. Buka aplikasi CapCut, di smartphone anda.

2. Buka menu "Template"

3. Scroll ke bawah untuk menemukan template video sesuai keinginan, anda dapat mencari sesuai Tags yang ada seperti Anime, Beat, Game, Vlog dan lainnya.


4. Jika sudah ketemu, tekan "Gunakan Template" untuk membuka halaman editing video capcut.


5. Kemudian tambahkan klip berupa gambar maupun video, lalu tekan tombol "Berikutnya".


6. Dalam tutorial ini saya menggunakan template capcut dengan gaya "Foto Polaroid", jika dirasa sudah bagus tekan tombol "Ekspor" untuk menyimpan video.


7. Khusus pengguna yang sudah terhubung akun TikTok dapat memilih pilihan "Ekspor Tanpa Tanda Air", sebelumnya anda bisa mengatur kualitas/resolusi video 360p, 480p, 1080p.


8. Tunggu proses ekspor yang berlangsung hingga mencapai 100%, jika sudah lakukan pengecekan dengan membuka "Galeri Perangkat" untuk melihat hasilnya. 

Kini Anda dapat membuat konten menarik, unik selayaknya editor berkelas. Gimana, mudah bukan? Bagikan kreasi Anda ke media sosial agar semakin viral dan disukai banyak orang.


Akhir kata

Sekian postingan tutorial pakai template video capcut tanpa watermark yang dapat anda ketahui! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman untuk membuat konten video yang berkualitas.

Apabila ada kesalahan tulis dan makna yang kurang jelas, saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya. Bagikan juga postingan ini ke media sosial! Serta tinggalkan komentar jika anda mempunyai kritik dan saran terkait aplikasi CapCut.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.