Contoh Undangan Wisuda Lewat WA (Siap Edit)

Ilustrasi: undangan aqiqah lewat wa

Ilmu Internet - Apakah anda mencari contoh undangan wisuda lewat wa buat teman-teman? jika iya sangat cocok untuk melihat artikel ini, saya akan membagikan referensi bagi yang ingin membuat undangan wisuda di aplikasi whatsapp untuk teman-teman, karena momen bahagia ini tidak boleh dilewatkan tanpa kehadiran teman dekat kita, untuk mengundang lebih baik teman-teman. 

Memang pada artikel sebelumnya saya sudah berbagi contoh undangan wisuda simple (.docx) yang juga tidak jauh berbeda dengan halaman ini, hanya saja undangannya lebih formal, maka dari itu membuat undangan wisuda lewat wa yang mengundang teman atau orang tertentu adalah hal yang paling spesial misalnya untuk kekasih, orang tua atau orang yang sangat dekat dengan kita.


Contoh Kata-Kata Undangan Wisuda:

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk menghadiri acara Syukuran Wisuda anak kami dikampus Universitas Negeri Jember, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :


Hari/Tgl : Sabtu, 9 Juli 2022 

Pukul : 15.00 WIB - Selesai

Tempat : Gedung Aula 1/Gunung malintang RT 04 (samping rumah Bapak RT 04)

Merupakan suatu kehormatan bagi kami apabila Bapak/Ibu/sdr/i berkenan hadir untuk memenuhi Undangan ini dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Allah meninggikan orang yang beriman   diantara kamu dan orang-orang yang diberi pengetahuan beberapa derajat 

            (Qs. Al-Mujadillah: 11)


Langkah-Langkah Edit Undangan Wisuda Lewat WA (WhatsApp):

  1. Silahkan Copy tulisan contoh undangan wisuda WA diatas. 
  2. Buka aplikasi whatsapp - Buat pesan baru.
  3. Selanjutnya tekan dan tahan pada kolom pesan WA, ketuk perintah Tempel untuk memasukan teks atau tulisan yang Anda copy barusan. 
  4. Silakan edit sesuai kebutuhan masing-masing.
  5. Jika sudah tekan Kirim untuk membagikan undangan wisuda ke teman-temanmu melalui whatsapp maupun media sosial lainnya. 

Akhir Kata

Desain undangan wisuda bisa dikreasikan sendiri sesuai keinginan, apalagi jika anda pandai mengedit dan mendesain, sehingga sangat memudahkan bagi anda yang sedang mengerjakannya, dan juga bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan bagi yang baru saja lulus kuliah.

Demikian ulasan tentang contoh undangan wisuda lewat wa yang bisa dipelajari, hanya menemengedit beberapa kata yang tidak relevan bagi anda, seperti nama yang bersangkutan, waktu, tempat dan susunan acara, itulah contoh undangan wisuda melalui whatsapp terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.