Contoh Undangan Wisuda Simple, Siap Edit di Microsoft Word (.docx)


Ilmu Internet - Bersyukur di acara wisuda itu wajib sekaligus mensyukuri segala keadaan kita, dengan wisuda kita bisa menjalankan rencana yang telah di targetkan sebelumnya, dengan harapan dapat berjalan dengan lancar dan aman, namun bukan berarti mulus dengan harapan yang kita harapkan apa yang diharapkan jika tidak seperti yang diharapkan, banyak kendala yang harus dihadapi, oleh karena itu mensyukuri keadaan menjadi sesuatu yang menyejukkan hati kita.


Apa Itu Undangan Wisuda?

Undangan wisuda adalah sebuah dokumen yang digunakan untuk mengundang teman, kerabat dan keluarga untuk menghadiri acara kelulusan sekolah atau Wisuda. Sehingga menambah kesan akrab dan gemestrinya yang dapat sebagai kata bahagia dimana kita sudah lulus dari kuliah dan diwisuda.

Wisuda merupakan acara spesial yang layak mendapatkan desain spektakuler! Tetapi anda tidak perlu menjadi desainer grafis untuk membuat undangan khusus yang keren. Berikut ini contoh undangan wisuda sederhana (simple) yang berkesan yang dapat Anda bagikan dengan keluarga dan teman.


Contoh Undangan Wisuda Simple

Kepada Semua teman-tema
Di manapun kalian berada

Assalamu’alaikum warrahmatullah wabarakattuh.
Alhamdulillah atas kelulusan ini yang telah di berikan kepadaku dan sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas rahmat yang berlimpah untuk kita semua. Dengan memohon barokah dari Tuhan, kami sekeluarga memohon kehadiran teman-teman semua dalam acara yang diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu 9 April 2022
Waktu : 18.00 WIB
Tempat : Rumah kami di jl.Sukowono-Maesan dengan sumber sari Maesan Surakarta
Acara : Syukuran wisuda

Sebuah kebanggan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila teman-teman berkenan hadir dalam acara yang kami selenggarakan tersebut. Atas perhatian dan kehadirannya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatuh.

Surakarta, 9 Juni 2022
Hormat Kami

(ttd)

Sekeluarga



Download Desain Undangan Wisuda Simple, Siap Edit di Microsoft Word (.docx)

Tampilan gambar contoh undangan wisuda simple format file (.docx)




Akhir Kata

Contoh undangan wisuda simple ini bisa anda buat sendiri sesuai keinginan, apalagi jika anda jago dalam mengedit dan mendesain, jadi sangat memudahkan bagi anda yang melakukan hal ini, dan juga bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan untuk kucuran dana mereka yang baru saja lulus kuliah.

Memang banyak sekali template undangan wisuda yang bertebaran di internet namun tetap membutuhkan perubahan kata-kata di dalamnya, begitu juga dengan desain dan tampilan pada undangannya.

Demikian akhir artikel tentang contoh undangan wisuda simpe yang bisa di edit untuk sahabat kali ini, semoga dapat membantu anda dalam mencari apa yang anda butuhkan khususnya pada undangan.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.