Cara Mengganti Skin Karakter Stumble Guys Mobile

Skin Karakter

Ilmu Internet - Hai semua, pada kesempatan ini saya akan bagikan tutorial Stumble Guys di HP Android tentang cara merubah skin karakter. Setelah kamu berhasil mengatasi gagal login di stumble guys, sekarang kita beralih menuju gameplay nya.


Apa Itu Skin Stumble Guys?

Skin didalam game Stumble Guys adalah sebuah atribut, baju maupun seragam yang digunakan pada karakter Stumble Guys. Skin karakter ini banyak sekali teman-teman dan kamu bisa memakainya sesuka hati, mulai dari skin dasarLangka, Epic dan Legendaris.

Dengan adanya skin karakter Stumble Guys ini dapat memeriahkan permainan dan membuat para pemain lebih bersemangat karna antusias mereka bergaya dengan teman-teman. Skin karakter ini bisa membedakan mana pemain yang sudah Pro Player dan Pemula.

Pemain pro ditandai dengan bagusnya skin yang dipakai mereka, lantaran untuk mendapatkan skin Stumble Guys ini faktanya pemain harus memenangkan setiap kontes dalam permainan. Jadi kebanyakan mereka pemain ahli yang sering menang atau juara dalam Stumble Guys ini.


Langkah-langkah Menganti Skin Stumble Guys Mobile:

  1. Buka game Stumble Guys di Smartphone kalian, selanjutnya Tap Pada menu "Sesuaikan"
  2. Lalu pilih Skin Karakter yang tersedia, kemudian Tekan tombol "Gunakan" untuk menerapkannya pada karakter kamu. 

  3. Selesai, mudah bukan? meski sederhana pasti ada diantara kalian yang belum mengetahuinya. Untuk itulah ulasan ini saya publikasikan bagi pemain Stumble Guys mobile.

Akhir Kata

Itulah cara merubah skin karakter di game Stumble Guys mobile yang bisa kalian ketahui. Nah, bagi yang mau tahu cara mendapatkan Skin Karakter Legendaris, Epic dan Langka dapat menyimak artikelnya di website ini.

Segitu saja ulasan yang dapat saya bagikan pada postingan ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan membantu kalian yang belum tahu cara ganti skin game Stumble Guys di Smartphone Android.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.