Cara Mendapatkan Skin Karakter Gratis di Stumble Guys Mobile (Rare, Epic, Legendary)

Skin Stumble Guys Gratis


Ilmu Internet - Hai semua, sebelumnya saya sudah membagikan postingan cara mengganti skin karakter di stumble guys mobile. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial Stumble Guys lagi yaitu cara mendapatkan skin karakter secara gratis.


Apa Itu Skin Stumble Guys?

Skin didalam game Stumble Guys adalah sebuah atribut, baju maupun seragam yang digunakan pada karakter Stumble Guys. Skin karakter ini banyak sekali teman-teman dan kamu bisa memakainya sesuka hati, mulai dari skin Langka, Skin Epic dan Skin Legendaris.

Dengan adanya skin karakter Stumble Guys ini dapat memeriahkan permainan dan membuat para pemain lebih bersemangat karna antusias mereka bergaya dengan teman-teman. Skin karakter ini bisa membedakan mana pemain yang sudah Pro Player dan Pemula.

Pemain pro ditandai dengan bagusnya skin yang dipakai mereka, lantaran untuk mendapatkan skin Stumble Guys ini faktanya pemain harus memenangkan setiap kontes dalam permainan. Jadi kebanyakan mereka pemain ahli yang sering menang atau juara dalam game ini.

Jika melihat struktur game Stumble Guys hampir sama dengan yang ada pada game Clash Royale yang sempat viral tahun 2020 silam. Mungkin pihak developer Kitka Games terinspirasi oleh konsep pengembang ternama Supercell. Kurang lebih seperti inilah susunannya!

Daftar Skin Karakter Stumble Guys:

  • Skin Rare
  • Skin Epic
  • Skin Common
  • Skin Legendary

Langkah-langkah Mendapatkan Skin Karakter Gratis di Stumble Guys Mobile:

  1. Pertama, buka game Stumble Guys
  2. Tap pada menu "Hadiah Gratis" dipojok kanan atas. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya!
  3. Kemudian akan muncul Pop Up "Hadiah Gratis" yang ada dihalaman Toko Stumble Guys. Tekan tombol Gratis untuk memgambil skin karakter!

  4. Selanjutnya kalian akan diarahkan pada halaman Lucky Spin, yang akan menentukan apakah kalian dapat skin gratis atau malah dapat Gems dan Token.

  5. Silahkan coba beberapa kali karena pihak Stumble Guys menawarkan 4 kesempatan masing-masing untuk membukanya harus menonton iklan video, jika beruntung akan mendapat skin karakter "Langka".

  6. Terkadang juga mendapat skin karakter "Tidak Biasa" seperti berikut.

  7. Jika beruntung seperti saya, maka anda tinggal memakai skin tersebut di menu Kostumisasi atau bisa menekan Tombol "Pakai Sekarang".
  8. Selesai, mudah bukan?


Akhir Kata

Selain itu pemain Stumble Guys juga bisa membeli skin karakter dihalaman Toko menggunakan Gems yang didapatkan ketika menang pertandingan atau memakai uang sungguhan melalui pembayaran Google Play.

Itulah cara mendapat skin karakter gratis di game Stumble Guys mobile untuk skin Langka, Epic dan Legendaris yang bisa kalian coba sendiri dirumah.

Demikian ulasan yang dapat saya bagikan pada postingan ini. Semoga bermanfaat dan berguna untuk yang bermain Stumble Guys di Smartphone Android. Selamat mencoba...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.