Cara Menang di Game Stumble Guys Mobile dan Menjadi Juara Pertama!

Juara 1: Stumble Guys Mobile

Stumble Guys merupakan game kompetisi multiplayer yang dimainkan hingga 32 pemain secara online. Dalam permainan pemain akan beradu keahlian, ketepatan dan kecepatan dalam melewati rintangan arena map dengan tingkat kesulitannya masing-masing.

Ada tiga tahap yang harus pemain lewati sebelum akhirnya menjadi juara pertama di Stumble Guys. Pemenang ditentukan pada tahap terakhir yang bertahan paling lama atau tidak tereliminasi atau gagal sehingga ia menjadi pemain terbaik.

Umumnya ketika menjadi juara pertama Stumble Guys pemain akan mendapatkan hadiah "Piala, XP, Bintang" yang nantinya berguna untuk membeli Skin Karakter berupa "Skin epic, Skin Common, Skin Rare, Skin Legendary" dan meningkat kan level.

Obstacle di Stumble Guys Mobile

Tips memenangkan stumble guys Mobile!

Dalam game pemain harus selalu bangkit ketika terjatuh, segera bangkitlah dan melanjutkan berlari dan berlari lagi untuk melewati rintangan jangan sampai pemain tereliminasi karena kehabisan waktu atau posisi yang umumnya tertera pada bagian pojok kanan menunjukan total jumlah yang diseleksi pada tahap tersebut.

Selain itu agar bisa menang bermain Stumble Guys kalian harus menguasai map yang sedang dimainkan. Pentingnya memahami sebuah Map Arena adalah dapat mengenal lokasi jebakan dan cara melewatinya agar tidak terjatuh dan kalah. Berikut ini adalah nama-nama map yang ada di Stumble Guys Mobile. 

Daftar Map Stumble Guys:

  • Floor Flip.
  • Humble Stumble.
  • Pivot Push.
  • Spin Go Round.
  • Tile Fall.
  • Bombardment.
  • Cannon Climb.
  • Icy Heights.
  • Space Race.
  • Over&Under.
  • Honey drop.
  • Lava Rush.

Bertahan dari Laser Stumble Guys Mobile

Bertahan di Tahap Seleksi Ketiga

Rintangan terakhir pada game Stumble Guys mobile ini menjadi penentu bagi para pemain yang lolos seleksi sebelumnya. Disini pemain ditugaskan untuk bertahan dan selamat sebagai pemain terhebat yang mampu bertahan paling lama pada level tersebut. Bertahan paling lama? Benar sekali!

Sulit ya? Tapi inilah yang membuat game Stumble Guys mobile ini menjadi lebih seru, siapa pun yang berhasil menghabisi pemain lain, dialah pemenangnya. Dalam bermain Stumble Guys akan lebih seru jika bermain secara berkelompok atau kompak.

Tidak ada kata sulit selama kalian mau berusaha baik didunia nyata maupun di Stumble Guys yang hanya sebuah permaianan. Meski demikian pada game ini dapat mengasah kelihaian kalian dalam mengendalikan karakter dan berkompetisi dengan pemain lain untuk menjadi juara.

Dengan memanfaatkan cross-pad virtual, gamer dapat bergerak dan lebih mudah untuk mengaksesnya. Untuk mengatasi rintangan tekan Ctrl dan jika mengambang di udara gunakan diri Anda untuk mendorong ke depan. Inti dari permainan ini adalah tidak jatuh, menabrak musuh, menang dan menjadi juara.

Frost Diamond YouTuber

Menonton Video Bermain Pro Player di YouTube:

Salah cara memenangkan game stumble guys mobile di setiap pertandingan adalah dengan menyimak video gameplay Stumble Guys yang dimainkan oleh pro player indonesia di channel Youtube mereka. Seperti channelnya "Frost Diamond, Windah Basudara, Abah Gamer, Nafisa Fidela Gaming" dan lainnya.

Biasanya para Youtuber itu akan membagikan Tips dan Trik melewati map Stumble Guys yang mudah dan cepat. Seperti jalan pintas, trik melompat, berlari dan mencapai garis finish dengan lebih cepat. Untuk itu jangan sampai ketiggalan tips mereka dengan mengikuti channel mereka ya guys.

Mau tahu bagaimana admin Ilmu Internet memenangkan Juara Pertama di Stumble Guys Mobile? Silahkan simak video bermain saya di channel Youtube Official dan jangan lupa subscribe ya teman-teman. Demikian postingan cara menang di Stumble Guys mobile, semoga bermanfaat dan selamat bermain...

Gameplay Stumble Guys Mobile Juara Pertama!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.