Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Helo? Sebagai Jejaring Sosial Media!

 


Helo adalah sebuah jejaring sosial media yang cukup populer di Indonesia. Melalui aplikasi ini pengguna dapat berbagi dan menemukan video pendek yang lucu, mendidik, dan konyol yang dapat di unggah ke Facebook dan Whatsapp dan media sosial lainnya.

Platform ini sudah dirilis sejak 8 September 2020 oleh POLIGON PTE. LTD yang berpusat di Singapura. Aplikasi Helo bisa anda temukan di Google Playstore secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelebihan serta kekurangan aplikasi helo, bisa kalian ketahui ulasannya dibawah ini. Yuk, pelajari sebelum menggunakan aplikasi helo untuk memperluas koneksi jejaring sosialmu.


A. Kelebihan Aplikasi Helo

Berbagai kelebihan yang dapat anda ketahui dari aplikasi helo yang saya rangkum dari berbagai sumber dan hasil penelitan secara terbuka di internet. Menawarkan beberapa keunggulan diantaranya bisa anda pelajari sebagai berikut.

1. Aplikasi Helo Gratis

Keunggulan pertama dari aplikasi Helo adalah pengguna dapat menggunakan aplikasi Helo gratis, jadi maksudnya adalah Helo bebas dari biaya Registrasi, kalian hanya perlu menyediakan kuota internet untuk menjelajahi aplikasi Helo.

2. Fitur-Fitur Keren

Pengguna dapat berkreasi dan membuat konten menggunakan fitur edit video musik dengan teks menarik, musik yang sedang tren dan stiker animasi. Serta filter unik dan menarik yang dapat kamu coba pada aplikasi Helo.

3. Konten Motivasi dan Inspirasi

Selanjutnya di aplikasi Helo pengguna dapat menemukan konten video motivasi dan inspirasi, atau video-video yang bermanfaat. Pengguna dapat melihat banyak kata-kata mutiara dan inspirasi yang bisa membuat kalian lebih semangat dan termotivasi dalam meraih impian kalian atau dalam menjalani hidup.

4. Mempromosikan Produk atau Bisnis

Melalui aplikasi Helo pengguna bisa memasarkan produk atau bisnisnya. Didalam aplikasi helo pengguna pengguna dapat berkreasi dan salah satunya juga bisa menawarkan promosi produk. Seperti yang kita ketahui aplikasi helo mempunyai banyak pengguna, buat strategi pemasaran sehingga pengguna mau melihat postingan kalian dan tertarik untuk membeli jualan kalian.

5. Mendapatkan Uang 

Selain sebagai media sosial hiburan, informasi dan inspiratif, pengguna bisa mendapatkan uang dari menyelesaikan tugas seperti Check in Harian, menjelajahi aplikasi Helo dan membagikan undangan untuk pengguna baru. Tertarik untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi tersebut? Pelajari cara menghasilkan uang di aplikasi helo dengan benar.


B. Kekurangan Aplikasi Helo

Tidak semua aplikasi sempurna, dibalik kelebihan yang diberikan aplikasi helo, pasti ada kekurangan yang mendampinginya. Berikut beberapa kekurangan aplikasi ini yang sering dipermasalahkan oleh para pengguna dari aplikasi Helo!

  • Penghasilan mengundang teman semakin menurun setiap harinya.
  • Pelayanan yang kurang memuaskan.
  • Kadang tidak bisa melakukan penarikan.
  • Aplikasi yang sering bug.
  • Saldo tidak masuk setelah mengundang teman.

Selebihnya anda dapat mengetahui kekurangan aplikasi helo melalui ulasan pengguna di Google playstore berdasarkan review pengguna yang telah menginstal aplikasi tersebut.


Kesimpulannya Aplikasi Helo pada umumnya serupa dengan Tiktok, Likeit dan Snackvideo yang mana merupakan sebuah jejaring media sosial penghubung antar pengguna dan orang lain. Masing-masing media sosial mempunyai keunggulan dan kekurangan seperti di aplikasi helo tersebut.

Demikian ulasan tentang kelebihan dan kekurangan aplikasi helo yang bisa anda ketahui! Semoga melalui informasi yang saya bagikan bisa memberi manfaat dan wawasan terkait aplikasi helo lebih jauh. Bagaimana tertarik untuk menggunakannya? Sebarkan postingan tersebut jika anda menyukainya.



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar