Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo, Begini prosesnya!

 


Helo merupakan salah satu media sosial dari sekian platform jejaring untuk berbagi video singkat yang menawarkan penghasilan tambahan berupa uang kepada penggunanya. 

Aplikasi helo dikembangkan oleh developer POLIGON PTE. LTD di android dan pada saat artikel ini dibuat helo telah mendapatkan 10 juta unduhan di Playstore.

Selain berbagi konten berupa foto, video pendek, atau ungkapan ekspresi unggahan status. Pengguna bisa mendapatkan uang atau income tambahan dari penukaran koin.

Mau tahu cara mendapatkan uang di aplikasi helo? Simak ulasan lengkapnya tentang informasi penggunaan, penghasilan dan tarik uang di aplikasi helo berikut ini.


Cara Menggunakan Aplikasi Helo dan Mendapatkan Uang?

  • Unduh aplikasi helo di Google playstore.
  • Pasang aplikasi tersebut di samrtphone Anda.
  • Lakukan pendaftaran untuk membuat akun, lalu login.
  • Setelah login Anda bisa menggunakannya selama 10 menit sambil menunggu kode undangan yang akan muncul.
  • Anda bisa menggunakan kode yang diberikan teman Anda, setelah selesai Anda akan mendapatkan saldo awal Rp. 100

1. Menyelesaikan Tugas Pengguna Baru

Untuk kamu yang baru menggunakan Aplikasi Helo maka kamu otomatis akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 300. Selain itu jika kamu memasukkan kode undangan maka kamu akan mendapatkan Rp 100.

Jika melakukan posting untuk pertama kali kamu juga bisa mendapatkan 1000 koin atau setara Rp 100. Dan jika kamu mengikuti dan membagikan konten pengguna lain maka kamu juga bisa mendpatkan 2000 koin.

2. Check In Harian

Selanjutnya ada cara yang lebih mudah untuk dapatkan uang dari Aplikasi Helo, yakni kalian melakukan Absen harian di aplikasi Helo, menurt penulis cara ini adalah cara yang paling mudah, walaupun yang diberikan berupa koin saat Check In harian, namun koin tersebut akan dikonversi ke dalam bentuk uang.

3. Undang Teman Menggunakan Aplikasi Helo

Cara Pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari Help adalah dengan mengudang teman kalian untuk menggunakan Aplikasi Helo, tak tanggung-tanggung, uang yang kalian dapatkan dari undang setiap teman di Helo adalah 46 Ribu, tapi kalian harus memenuhi syarat yang ditentukan oleh Helo.

4. Jelajahi Aplikasi Helo

Setiap kamu menggunakan Helo kamu akan diberikan koin yang dapat kamu tukar dengan uang. Perhari kamu bisa mendapatkan koin sampai 400 yang jika di uangkan sekitar Rp 40. Cukup dengan menjelajahi Helo selama 20 Menit maka kamu akan mendapatkan 400 koin.

5. Masukan Kode Undangan Teman

Cara selanjutnya untuk dapatkan uang dari aplikasi Helo adalah dengan memasukan Kode Udangan Helo, Kode Undangan Teman Helo contohnya: D19412081, Dengan menggunakan Kode tersebut kalian bisa dapatkan tambahan uang di akun Helo anda sebesar Rp. 100, jumlahnya memang kecil tapi seperti kata peribahasa "Sedikit-demi sedikit lama-lama jadi bukit".


Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo?

Setelah mengumpulkan koin dengan jumlah minimum penarikan yang ditentukan aplikasi helo. Anda dapat menarik uang dengan mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi helo.

  • Uang yang di saldo Helo akan terkumpul dari koin yang sudah didapatkan.
  • Uang dapat ditarik melalui akun Dana secara langsung dengan cepat.
  • Penarikan dapat dilakukan sehari sekali.
  • Seluruh penghasilan yang ditawarkan Helo merupakan hasil dari aktifitas yang dilakukan dari setiap menitnya.


Itulah postingan cara mendapatkan uang di Aplikasi Helo. Meski tidak banyak, namun jika anda rajin maka uang yang terkupul lambat laut akan cukup untuk kebutuhan pulsamu setiap bulan. 

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan, ketahui juga keunggulan dan kekurangan aplikasi helo sebagai platform jejaring sosial media. jika anda menyukainya bagikan ke media sosial ya!



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar