Cara Login Line di PC Tanpa Verivikasi Hp

Ridwan k

Cara Login Line di PC Tanpa Verivikasi Hp Siapa yang tidak kenal aplikasi pesan instan LINE? Selain digunakan di smartphone, ada opsi cara login LINE di PC juga.

LINE adalah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai perangkat elektronik, seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. Pengguna Line bertukar teks, gambar, video dan audio, dan melakukan percakapan VoIP dan konferensi video gratis.

Sebagian orang banyak yang menggunakan LINE di laptop. Untuk menggunakan LINE di PC sebenarnya sama mudahnya dengan di HP. Selain itu, kamu bisa terus update karena notifikasi pesan masuk akan tetap muncul.

Nah, untuk kalian yang sekiranya ingin mengakses LINE di PC namun belum mengetahui bagaimana cara login LINE di PC. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara login LINE di PC dan laptop. Yuk, simak berikut pembahasannya.

Syarat Login LINE di PC 

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai cara login LINE, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu beberapa syarat yang perlu dipersiapkan. Dimana syarat utama untuk dapat login LINE di PC adalah sudah terdaftar sebagai pengguna LINE dan telah menginstal aplikasi di HP.

Karena untuk pengguna LINE yang belum terdaftar melalui HP atau aplikasi mobile, maka tidak dapat menggunakan LINE di perangkat lain seperti Web, Windows atau Mac. Karena proses registrasi LINE hanya dapat dilakukan melalui aplikasi mobile itu sendiri.

Jadi untuk kalian yang sekiranya ingin mengakses LINE di perangkat lain seperti di PC, maka kalian perlu terdaftar terlebih dahulu sebagai pengguna LINE di mobile. Namun kalian juga harus tetap menginstal aplikasi LINE mobile yang nantinya digunakan untuk verifikasi.

Cara Login LINE di PC

Adapun untuk cara login yang akan kami berikan hari ini di bagi menjadi 3, yaitu cara login LINE web, Windows dan Mac. 

1. LINE Web

Cara login menggunakan hal ini kalian harus mengunjungi LINE web melalui browser pada desktop, seperti misalnya menggunakan Chrome, Firefox atau browser lainnya.
  • Silahkan kunjungi LINE Web berikut ini.
  • Setelah itu silahkan masukan Email dan Password secara benar, kemudian dilanjutkan pilih Login.
  • Tidak lama kemudian, akan muncul kode verifikasi, silahkan masukan kode verifikasi tersebut.
  • Setelah itu, LINE versi web sudah dapat kalian gunakan.
2. LINE Windows

Selain dapat digunakan melalui web browser, LINE juga dapat digunakan pada Windows. Yaitu dengan cara download LINE Windows melalui Microsoft Apps atau dapat mencari aplikasi LINE untuk Windows di google, karena banyak juga yang menyediakan aplikasi LINE Windows.

Setelah kalian berhasil download LINE Windows dan menginstalnya di PC, maka kalian bisa langsung mengikuti cara login berikut ini:
  • Silahkan buka aplikasi LINE yang telah terpasang di PC.
  • Setelah itu silahkan login dengan metode Email atau QR Code.
  • Untuk metode login Email, silahkan masukan Email dan Password, kemudian pilh Login.
  • Sedangkan untuk metode QR Code, silahkan scan QR code pada LINE Windows menggunakan QR reader pada handphone.
  • Setelah itu silahkan tap Login dan OK.
3. LINE Mac

Selain dapat digunakan pada perangkat Windows, LINE juga dapat digunakan pada perangkat Mac. Dimana cara login LINE di Mac juga sama saja dengan cara login LINE di Windows. Dimana terdapat dua metode, yaitu menggunakan Email dan scan QR Code.

Kalian cukup memilih salah satu metode login yang ingin digunakan, kemudian mengikuti langkah login sama persis seperti pada cara login LINE Windows yang telah kami berikan sebelumnya diatas. Setelah itu kalian sudah dapat menggunakan LINE di Mac.

Itulah pembahasan mengenai cara login LINE di PC. Ternyata sangat mudah bukan untuk cara login LINE di PC. Asalkan kalian sudah terdaftar sebagai pengguna LINE mobile, kalian sudah dapat menggunakan aplikasi LINE di perangkat lainnya, seperti LINE Web, Windows atau bahkan LINE Mac. Semoga bermanfaat!






Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.