Fitur Terbaru, Cara Menambahkan Akun WhatsApp dalam Satu Aplikasi

Ridwan k


WhatsApp adalah aplikasi berkirim pesan dan panggilan yang sederhana, aman, dan reliabel, serta dapat diunduh ke ponsel di seluruh dunia secara gratis2. Tepat sekali, nama WhatsApp merupakan plesetan dari frasa What's Up. Biaya paket data mungkin berlaku.

WhatsApp dibangun untuk menjadi cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan untuk berkirim pesan dengan orang lain. Berkirim pesan pada dasarnya bersifat privat dan Ketentuan Layanan kami dirancang untuk membantu menjaga keamanan platform dari pengguna kami.


Namun, apakah kalian tahu?  Bahwa sekarang WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru yang akan memudahkan pengguna mengelola banyak akun di perangkat yang sama. Tahukah Anda bagaimana cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu aplikasi?

Cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu aplikasi kini menjadi lebih mudah. Platform perpesanan populer, yang sebelumnya memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun yang sama di perangkat berbeda, kini telah mengaktifkan opsi untuk masuk ke akun berbeda di ponsel yang sama. 

Penambahan ini cukup membantu bagi mereka yang ingin beralih antara dua akun, seperti akun kerja dan akun pribadi, tanpa kesulitan. Lalu, bagaimana cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu aplikasi. 

Jika Anda belum mengetahui caranya, Anda tidak perlu khawatir. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara menambah akun WhatsApp dalam satu aplikasi. Yuk, simak berikut pembahasannya.

Cara Menambahkan Akun WhatsApp dalam Satu Aplikasi

Fitur multiakun bisa digunakan dengan mudah. Pengguna hanya perlu menambahkan akun pada aplikasi Whatsapp tanpa mengganti ponsel.


  • Klik menu pengaturan atau Settings. 
  • Fitur akan muncul di deret profil pengguna, tepatnya di samping kode QR akun dan berbentuk tanda panah mengarah ke bawah. 
  • Klik tanda panah tersebut. 
  • Lalu, muncul opsi Tambah akun atau Add Account. 
  • Tekan opsi tersebut dan masukkan nomor Whatsapp yang sudah didaftarkan.
Pembaruan fitur tersebut akan hadir dalam versi beta 2.23.17.8. Namun, untuk saat ini, hanya beberapa pengguna "beruntung" yang mendapat pembaruan tersebut dan sudah bisa menjajal fitur multiakun.

Itulah cara pembahasan mengenai cara menambahkan akun WhatsApp dalam satu aplikasi. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.