Berlangganan di YouTube Subscribe

Petunjuk Untuk Menemukan Flute Summertime Saga

Flute Summertime Saga


Ilmuinternet.com - Summertime Saga adalah permainan petualangan yang populer di kalangan pecinta game. Dalam permainan ini, pemain akan mengikuti kisah kehidupan karakter utama yang bernama Jake. 

Salah satu misi menarik dalam permainan ini adalah menemukan flute yang hilang. Banyak teka-teki yang mesti dipecah! Karna itu jika anda kesulitan, berikut langkah-langkah untuk menyelesaikan jalannya permainan! 


Apa itu Flute Summertime Saga? 

Flute didalam game Summertime Saga merupakan salah satu item yang dapat ditemukan dan dikumpulkan oleh pemain. Berbentuk alat musik tiup dari kayu yang merupakan alat musik seperti seruling. 

Flute ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan dalam permainan, seperti untuk membantu karakter mendapatkan keuntungan tertentu atau memecahkan teka-teki tertentu. 

Flute ini juga dapat digunakan dalam beberapa quest atau misi dalam permainan. Jika Anda sedang mencari petunjuk untuk menemukan flute dalam Summertime Saga, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti.


Petunjuk Main:

1. Saat mengunjungi kelas musik disekolahan jaket ditugaskan untuk membawa alat musik yang bernama flute.

2. Petunjuk pertama yang diberikan adalah alat musik tersebut dibawa oleh karakter yang bernama Judith.

3. Judith adalah karakter cantik dengan rambut pirang pendek dan mata hijau. Dadanya yang terlalu besar menjadi penyebab rasa tidak nyaman hingga ia dilarang mengenakan bra. Mengenakan kaus oblong berwarna krem ​​​​dan celana jeans berwarna kuning, dia mengenakan kacamata bulat besar dan ikat kepala ungu.


4. Judith berada dikamar mandi setelah jake mengusir para gadis perunding nya. Kalian bisa berbincang untuk mengetahui lokasi pute tersebut berada. Kemudian kalian bisa mencarinya didalam loker Judith! 


5. Setelah menemukan flute, ternyata itu sudah rusak dan kalian harus kembali melapor ke guru musik. Setelah itu, ada teman baik jake yang membantu untuk membuat flute yang baru. Karakter Karakter tersebut bernama Erik! 


6. Kunjungi rumah Erik untuk memberitahu apa yang mesti dilakukan agar flute bisa kembali normal. Erik menyarankan untuk membuat baru dan kalian mencari ranting pohon dihutan. 

7. Ambil ranting pohon yang berada di bukit, lalu silahkan bawa ke garasi rumah jake untuk memperbaikinya. Selain doyan wokwok ternyata jake juga berbakat membuat kerajinan tangan! 


8. Setelah plute berhasil dibuat, tunggu keesokan harinya di waktu sekolah tiba untuk mengikuti les alat musik disekolahan.




Akhir Kata

Itulah petunjuk untuk menemukan flute Summertime Saga. Ingatlah untuk berbicara dengan karakter-karakter yang relevan dan menjelajahi tempat-tempat yang mungkin terkait dengan flute. 

Semoga berhasil menemukan flute yang hilang dan melanjutkan petualangan seru Anda dalam permainan Summertime Saga. Baca juga update tutorial lainnya diblog ini ya! 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.