Cara Menampilkan Animasi Kereta Api di Aplikasi Termux

Animasi Kereta Api di Termux

Ilmuinternet.com - Jika Anda pengguna aplikasi Termux, Anda mungkin sudah familiar dengan berbagai fitur dan kemampuannya yang luar biasa. Salah satu fitur menarik yang dapat Anda lakukan di Termux adalah menampilkan animasi kereta yang menggemaskan. 

Animasi kereta api ini merupakan bentuk teks coding yang dibuat menyerupai kereta api sungguhan bisa berjalan dengan asap. Jika anda penasaran dan ingin mencobanya berikut ini tutorial singkat tentang cara pembuatan animasi kereta di termux.


Langkah-langkah Menampilkan Animasi Kereta Api di Aplikasi Termux:

1. Menginstal Paket ASCII Art Animasi Pertama-tama, Anda perlu menginstal paket ASCII Art Animasi di Termux. Paket ini memungkinkan Anda untuk menampilkan animasi berbentuk teks. Untuk menginstalnya, jalankan perintah berikut di Termux:

$ pkg install sl


2. Menjalankan Animasi Kereta Setelah menginstal paket ASCII Art Animasi, Anda dapat menjalankan animasi kereta api dengan menjalankan perintah berikut di Termux:

$ sl


3. Anda akan melihat animasi kereta yang berjalan di layar Termux Anda. Anda dapat menghentikan animasi dengan menekan tombol "Ctrl + C".


Akhir Kata 

Anda juga dapat mengatur kecepatan animasi dengan menambahkan opsi '-t' di perintah menjalankannya. Anda juga bisa menampilkan animasi lain seperti pesawat, motor di termux. 

Demikian postingan untuk membuat animasi kereta api di aplikasi Termux. Selamat mencoba dan menikmati animasi kereta yang menggemaskan di aplikasi Termux Anda!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.