Tanya Jawab: Cara Melihat Email Bstation?

 


Ilmu Internet - Bstation menawarkan berbagai fitur menarik, seperti menonton video anime, live streaming dan lain-lain. Jika pengguna login menggunakan akun Google mudah mengetahui email akun Bstation yang digunakan.

Tapi, kadang pengguna sering lupa dengan email bstation yang digunakan karena berbagai alasan. Bagi pengguna yang ingin mengetahui cara melihat email di aplikasi Bstation, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti.


Langkah-langkah melihat Email Bstation:

  1. Buka aplikasi Bstation.
  2. Selanjutnya buka menu "Saya".

  3. Lalu tekan pada profil pengguna untuk membuka pengaturan akun.

  4. Kemudian klik "Sunting Profil".

  5. Buka halaman "Pengelolaan informasi pendaftaran".

  6. Nah, disini kamu bisa melihat email bstation yang sedang digunakan.

  7. Mudah bukan?


Selain itu, aplikasi Bstation juga memiliki fitur untuk mengatur email. Kamu bisa merubah email dengan menekan tombol "Ganti" untuk memperbaharui email yang sekarang.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengakses email Anda dan menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi Bstation. 

Jika Anda belum memiliki aplikasi ini, segera unduh dan instal Bstation dari Google Play Store untuk memulai pengalaman email yang nyaman dan efisien.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.