Cara Membuat Akun Pengguna di Aplikasi Wattpad


Ilmuinternet.com - Wattpad adalah platform menulis dan membaca cerita online yang sangat populer di kalangan penggemar literatur. 

Jika Anda ingin bergabung dengan komunitas Wattpad dan menikmati berbagai cerita menarik, Anda perlu membuat akun pengguna terlebih dahulu. 


Langkah-langkah Membuat Akun Pengguna di Aplikasi Wattpad:

Berikut adalah panduan singkat tentang cara mendaftar akun pengguna di aplikasi Wattpad.

1. Unduh aplikasi Wattpad di ponsel pintar Anda melalui Google Play Store atau App Store

2. Setelah itu install aplikasi, buka aplikasi dan ketuk tombol "Bergabunglah secara gratis" yang terletak di bagian bawah layar.


3. Di sini, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email, username dan membuat kata sandi yang kuat. Setelah memasukkan informasi yang diperlukan, ketuk tombol "Daftar".


4. Pilihlah passion kamu dalam menggunakan aplikasi Wattpad. Jika sudah klik "Berikutnya".


5. Kemudian masukan jenis kelamin yang mau kamu tampilkan, misalnya Pria, Wanita, Netral.


6. Wattpad menawarkan berbagai genre cerita yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Pilihlah genre yang paling Anda minati atau Anda bisa memilih beberapa genre sekaligus. Setelah memilih minat bacaan, ketuk tombol "Selesai".


7. Sekarang, Anda dapat mulai menjelajahi Wattpad, membaca cerita menarik, dan bahkan membagikan karya tulisan Anda sendiri. Jika Anda ingin mengakses akun Anda di perangkat lain, Anda hanya perlu masuk dengan alamat email dan kata sandi yang Anda daftarkan sebelumnya.


Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar akun pengguna di aplikasi Wattpad dan temukan dunia literatur yang menakjubkan di ujung jari Anda. Selamat membaca dan menulis!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.