Begini Agar Chat Whatsapp Tidak Centang Biru!

 


Ilmuinternet.com - WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Dengan fitur-fitur canggihnya, WhatsApp memudahkan kita untuk terhubung dengan keluarga, teman, dan kolega. 

Namun, kadang-kadang ingin menjaga privasi dan menghindari "centang biru" yang mengindikasikan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima. Untungnya, WhatsApp memberikan opsi untuk menonaktifkan fitur ini. Berikut adalah cara-cara untuk melakukan hal itu:


Cara Supaya Chat WhatsApp Tidak Centang Biru:

1. Buka Aplikasi WhatsApp 

2. Ketuk ikon "Tiga titik" di pojok kanan atas layar untuk membuka pengaturan.


3. Pilih "Setelan" di menu pengaturan.


4. Di menu pengaturan akun, pilih opsi "Privasi".


6. Selanjutnya ketuk opsi "Laporan dibaca". Setelah Anda menonaktifkan fitur ini, centang biru tidak akan muncul ketika pesan Anda telah dibaca oleh penerima.


7. Selesai! Setelah menonaktifkan fitur centang biru, Anda dapat mengirim pesan dengan lebih tenang, karena penerima tidak akan tahu apakah pesan sudah dibaca atau belum.



Akhir Kata 

Itulah cara mudah untuk menonaktifkan fitur "centang biru" di WhatsApp. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mempertahankan privasi Anda saat menggunakan aplikasi ini. 

Tetapi ingatlah bahwa dengan menonaktifkan fitur ini, Anda juga tidak akan dapat melihat apakah pesan Anda telah dibaca oleh penerima. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.