Cara Mengemudi Mobil "GTA 5 Beta 0.7 Apk" di Android


Hai semua, apakah kamu sedang mencari informasi seputar game GTA 5 mobile? Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tutorial bermain GTA 5 android dalam menggunakan kendaraan jenis mobil seperti yang mau saya jelaskan berikut.

Permainan GTA 5 tersebut merupakan karya developer fans yaitu GKD Gaming Studiow di perangkat android. Berjudulkan "GTA 5 Beta 0.7" dengan grafis HD, sangat bagus dan mirip dengan Grand Theft Auto V aslinya.

Menaiki mobil sangat dibutuhkan dalam permainan guna mempermudah dan mempercepat pemain sampai tujuan, sehingga lebih cepat untuk menyelesaikan misi-misi di dalam dunia game open world 3D tersebut. 


Langkah-Langkah Mengendarai Mobil di GTA 5 Beta 0.7 Apk Android:

1. Buka game GTA 5 Mobile

2. Kemudian pilih karakter yang tersedia yaitu "Michael atau Franklin". Disini saya menggunakan karakter kulit hitam yaitu Franklin.

3. Selanjutnya pergi ke Garasi atau Dengan menekan tombol mobil untuk mengeluarkan mobil dan tombol nomor 2 untuk memasuki mobilnya, lihat gambar dibawah untuk kejelasannya!


4. Setelah itu, perhatikan gambar berikut. Pada bagian nomor satu untuk tombol "Gas, Rem, dan keluar masuk mobil". Sedangkan nomor 2 mengatur "Analog kanan, kiri dan untuk mengeluarkan nitro penambah kecepatan". Dan untuk mengubah gigi maju atau mundur dapat menggerakan tombol "D/R dan P untuk parkir".


5. Selesai, sangat mudah bukan? Namun sebagai pemula pasti kesulitan untuk bermain, karnanya semoga postingan ini bermanfaat dan berguna untuk kalian.


Video Gameplay GTA 5 Mobile


Kalau teman-teman tertarik untuk mencobanya bisa download gratis game nya lewat link berikut!

Download GTA 5 Mobile di Android


Tags: gta 5 mobile,gta v mobile,gta 5 mobile app,gta online mobile,gta 5 mobile version,gta 5 online,gta 5 mods,gta 5 phone,gta 5 ios,gta mobile edition,gta 5 iphone,gta 5 android,gta v mods,gta 5 scam,gta online,gta online mobile version,gta 5,gta v iphone,gta v ios,gta v android,how to download gta 5 on mobile,gta 5 android version,gta 5 download ios,gta 5 wanted level,grand theft auto 5 mobile version,mobile game,gta online phone,gta5

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.