Cara Memasang NordVPN di Android TV atau Nvidia Shield

Ilmuinternet.com - Aplikasi NordVPN untuk Android TV dan Nvidia Shield adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan virtual pribadi (VPN) melalui perangkat Android TV dan Nvidia Shield. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menyembunyikan alamat IP mereka, melindungi privasi mereka, dan mengakses konten yang dibatasi geografis secara aman. Aplikasi NordVPN untuk Android TV dan Nvidia Shield menyediakan koneksi yang aman dan cepat, serta fitur-fitur tambahan seperti Kill Switch dan CyberSec untuk meningkatkan keamanan dan pengalaman pengguna.


Apakah NordVPN berfungsi di Android TV dan Nvidia Shield?

Ya, NordVPN berfungsi di Android TV dan Nvidia Shield. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda cara menginstal dan menggunakan aplikasi NordVPN di perangkat Anda.


1. Cara mengatur VPN di Nvidia Shield dan Android TV

  • Unduh aplikasi NordVPN untuk TV Android di Google Play.
  • Setelah aplikasi selesai diinstal, ketuk untuk membukanya.
  • Anda akan melihat menu utama aplikasi. Pilih “Login” untuk menggunakan akun NordVPN Anda yang sudah ada atau “Sign up” jika Anda perlu membuat akun baru.

  • Jika Anda telah mengklik "Sign up", Anda akan melihat kode QR. Pindai dengan ponsel cerdas Anda dan tunggu halaman Akun Nord dimuat. Setelah halaman dimuat, selesaikan proses pendaftaran.

  • Masuk ke NordVPN di TV Anda dengan akun Anda. Seperti pada tangkapan layar di bawah ini, Anda akan menerima nomor untuk validasi jarak jauh di ponsel, laptop, atau PC Anda. Alternatifnya, Anda cukup memindai kode QR.

  • Anda mungkin akan disambut dengan beberapa pesan peringatan. Ini adalah pesan peringatan Android default untuk koneksi VPN — aman untuk dilanjutkan. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin diminta untuk menandai kotak centang di jendela popup.



Penyiapan Nvidia Shield atau Android TV Anda sekarang sudah selesai.

2. Cara menggunakan VPN di Nvidia Shield dan Android TV

Aplikasi NordVPN mudah digunakan. Di bagian ini, kita akan mempelajari cara terhubung ke server NordVPN di Nvidia Shield atau Android TV Anda dan menelusuri pengaturan aplikasi.

  • Tekan "Connect Now" di layar utama agar algoritme pintar kami secara otomatis memilih server terbaik untuk kebutuhan Anda.

  • Anda dapat mengeklik tombol negara mana saja di bagian “All Country” untuk terhubung dengan cepat ke server NordVPN di sana.

  • Di bagian “Specialty servers”, Anda akan menemukan server P2P, Obfuscated, IP Khusus, VPN Ganda, dan Onion Over VPN.

  • Di "Pengaturan", Anda dapat memeriksa status langganan, mengatur koneksi otomatis, atau memilih submenu "Settings" untuk mengontrol fitur NordVPN Anda (seperti mengaktifkan/menonaktifkan Threat Protection Lite, mengganti protokol VPN, mengaktifkan penemuan jaringan lokal, dan menyiapkan DNS khusus.)


  • Bagian “Trusted apps” memungkinkan Anda memilih aplikasi mana yang melewati koneksi VPN Anda. Fitur ini juga dikenal sebagai “split tunneling.”

  • Jika Anda mengalami masalah apa pun saat mencoba memasang NordVPN di Nvidia Shield, Android TV, atau perangkat lainnya, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk mendapatkan bantuan.

Itulah cara memasang aplikasi NordVPN di perangkat Android TV dan Nvidia Shield yang bisa kalian perlajari. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Silahkan share postingan ini menurut anda bermanfaat!

Source: https://support.nordvpn.com/Connectivity/Android/1345952622/Using-NordVPN-on-Android-OS-based-TV.htm

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.