Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP di Android (Work 100%)

Basara: Battle Hereos PSP ISO


Ilmuinternet.com - Dalam postingan ini akan mengulas game PPSSPP Populer yang berjudulkan Sengoku Basara: Battle Heroes. Ulasan ini dibuat berdasarkan pengalaman memainkan Basara di ponsel android, sangat bagus dan berjalan lancar di Emulator PSP!

Sengoku Basara: Battle Heroes merupakan game Playstation yang dirilis tahun 2009 di Jepang. Game ini menyajikan aksi, pertarungan jaman dinasti jepang dan pasukan-pasukan jaman dulu. Banyak misi dan lawan kuat yang akan dihadapi dan tantangan bos besar.

Bagi yang sudah lama bermain game ini di konsol PS pasti tahu keseruannya, akan tetapi untuk pemula yang baru mencoba disarankan mengunduh melalui link rekomendasi Basara: Battle Heroes PPSSPP yang ada dibawah ini!


Gameplay Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP di Android


Review video tentang game Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP versi original di Hape Android Redmi Note 8 Ram 4GB. Ukuran file download 1.3 GB, Setelah diekstrak menjadi 1.7 GB! Karna itu siapkan ruang penyimpanan bebas untuk memainkannnya!

Banyak Pilihan Karakter:

Karakter Seleksi

Ada 30 karakter yang bisa di mainkan setelah mendownload Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP. Dengan jumlah karakter yang cukup banyak ini pastinya player tidak akan bosan karena bisa mencoba satu-persatu karekternya kemudian melihat tampilan karakter dan skilnya.

Karakternya akan terbuka satu-persatu sambil kalian memainkan game ini, namun jika kalian tidak sabar ingin melhat bagiamana karalter yang ada kalian bisa menggunakan Savedata dan menginstalnya bersama paket download Sengoku Basara PPSSPP.

Nama Karakter Basara: Akechi Mitsuhide, Azai Nagamasa, Chōsokabe Motochika, Date Masamune, Fūma Kotarō, Hōjō Ujimasa, Honda Tadakatsu, Honganji Kennyo, Imagawa Yoshimoto, Itsuki, Kasuga, Katakura Kojūrō, Maeda Keiji, Maeda Toshiie, Matsu, Miyamoto Musashi, Mōri Motonari, Mori Ranmaru, Nōhime, Oda Nobunaga, Oichi, Sanada Yukimura, Sarutobi Sasuke, Shimazu Yoshihiro, Tokugawa Ieyasu, Takeda Shingen, Takenaka Hanbei, Toyotomi Hideyoshi, Uesugi Kenshin, Xavi.

 

Spesifikasi Minimal HP:

Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP, memiliki ukuran file yang besar. Sehingga tidak semua HP bisa memainkan game ini. Dengan kata lain ada syarat khusus agar bisa memainkan game ini.

Game ini bisa di mainkan dengan ponsel Mid-End. Mid-End sendiri berarti kualitas, harga, dan spesifikasi sebuah gawai yang berada di tengah-tengah tidak bagus tapi juga tidak jelek-jelek amat. Jadi untuk download ke dua game Basara PPSSPP ini setidaknya gawai kalian harus Mid-End ke atas.

Sebenarnya jika HP kalian termasuk Low-End dengan RAM 2 GB juga masih bisa memainkan Basara PPSSPP namun kalian akan merasakan lag saat bermaian, dan juga drop FPS (Frame Per Second) saat memainkannya.

Tapi ilmuinternet.com rasa HP yang banyak kalian gunakan saat ini pasti sudah memiliki spesifikasi minimal seperti yang ada di bawah ini. Bahkan mungkin beberapa dari kalian suda punhya HP yang lebih baik.

Spesifikasi minimal untuk mendownload Sengoku Basara: Battle Heroes PPSSPP :

OS

Android 8.1 Oreo

CPU

Qualcomm Snapdragon 660/ Media Tek Helio P60

GPU

Qualcomm Adreno 616/ ARM Mali-G76

RAM

3GB

Storage

16 3B


Download Sengoku Basara: Heroes PPSSPP ISO

Silahkan download file Sengoku Basara - Battle Heroes (Japan) ISO pada perangkat seluler dan mainkan dengan emulator yang kompatibel. Game ini juga dapat dimainkan di komputer Anda. Jika Anda menikmati ISO gratis ini.

Emulator PPSSPP
Sengoku Basara: Battle Heroes.iso (1.3 GB) 


Cara Pemasangan:

Proses instalasi akan menjadi proses yang paling penting sebelum memiankan game. Pastikan kalian mengikuti langkah langkah instalasi dengan benar agar kalian bisa segera memainkannya Game Basara PPSSPP.

  1. Pastikan kalian sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER dari Playstore.
  2. Ekstrak file hasil DOWNLOAD BASARA PPSSPP dengan ZARCHIVER.
  3. Buka Emulator PPSSPP, nanti akan di arahkan untuk membuat folder buat folder bernama PSP. Lalu gunakan folder ini sebagai berkas utama data game PPSSPP.
  4. Buka ZArchiver lau pindahkan file BASARA PPSSPP ke folder INTERNAL MEMORY >PSP > GAME.
  5. Pastikan file sudah di simpan di folder yang benar.
  6. Skip langkah ke 1-3 jika kalian sudah pernah instal PPSSPP.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.