One Piece: Romance Dawn PPSSPP ISO Ukuran Kecil 30 MB (Work 100%)

One Piece: Romance Dawn PPSSPP ISO 

Jika anda sedang mencari game One Piece: Romance Dawn untuk emulator PSP di Android yang benar-benar bisa dimainkan dan work 100% berikut admin bagikan ulasannya untuk anda! Sedikit ulasan singkat mengenai game PPSSPP yang satu ini.

One Piece: Romance Dawn adalah permainan video role-playing berdasarkan manga One Piece dan serial anime, dirilis di Jepang dan bagian lain dari Asia untuk PlayStation Portable pada tanggal 20 Desember 2012, melalui ritel dan PlayStation Store.

Alur Cerita

The Romance Dawn Arc adalah arc pertama dari serial manga dan anime Jepang terkenal One Piece. Busur ini dibagi menjadi tiga bagian. Yang pertama menceritakan tentang bagaimana Monkey D. Luffy mendapatkan kekuatan Buah Iblisnya dan alasan yang mendorongnya untuk menjadi seorang bajak laut. 

Yang kedua adalah tentang bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Coby dan membantunya bebas dari bajak laut wanita Alvida. Di cerita terakhir, Luffy mencoba merekrut pemburu bajak laut terkenal Roronoa Zoro ke dalam krunya dengan menantang kapten Marinir Morgan di tangan kapak.


Tampilan Gameplay-nya

Battle Melawan Angkatan Laut 

Luffy jurus Gomu-gomu no

Download One Piece: Romance Dawn PPSSPP Ukuran Kecil

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan yang satu ini di emulator PSP android ataupun komputer, anda dapat mengunduh file format ISO work 100% dibawah ini melalui link download mediafire yang aman dan cepat.

Gameplay Video



Tips Bermain: Silahkan download gamenya melalui link diatas, Kemudian ekstrak di folder PSP > Game. Kamu tinggal memilih menu Games, lalu cari direktori dimana kamu menyimpan game One Piece: Romance Dawn PPSSPP pada memori HP kamu. Jika berhasil otomatis game PPSSPP yang dipilih akan langsung berjalan dan kamu bisa langsung memainkannya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.