Cara Memutar Video GoTube di Latar Belakang

  


Hai semua, kali ini saya akan melanjutkan ulasan terkait aplikasi yang sedang populer yaitu GoTube. Ulasan ini akan membahas seputar pemutaran video di latar belakang. Bagi yang belum mengetahuinya apa sih fungsinya dapat membaca penjelasannya dibawah ini.

Pemutaran video Latar Belakang di aplikasi GoTube berfungsi untuk memutar suara atau musik pada latar belakang perangkat Android. Mengapa hal ini penting untuk diketahui? Perlu digaris bawahi memutar video GoTube di latar belakang ini berbeda dengan mode popup.

Hampir sama akan tetapi memiliki perbedaan yang signifikan dimana pemutaran latar belakang ini hanya dapat memutar musiknya saja tanpa ada tampilan video. Sehingga hanya suara yang terdengar, hal ini berbeda dengan mode popup yang menampilkan video kecil dilatar belakang.


Langkah-langkah Memutar Video GoTube di Latar Belakang Perangkat Android:

Nah, untuk kalian yang belum tahu cara mengaktifkan mode pemutaran video dilatar belakang aplikasi GoTube berikut tutorialnya!

  1. ‌Pertama, jalankan aplikasi GoTube di Perangkat android kalian.
  2. ‌Mulai dengan video yang ingin kalian tonton, lakukan pemutaran pada video tersebut.
  3. ‌Perhatikan dibawah video, ada tombol yang bertuliskan "Latar Belakang" silahkan tekan untuk mengaktifkannya.

  4. Nantinya GoTube akan memproses generate video ke mode latar belakang seperti gambar dibawah ini.

  5. Jika sudah akan muncul tanda earphone berwarna biru dan Tombol Putar "Play" berhenti. Untuk mengeceknya, silahkan keluar aplikasi GoTube maka video musik terputar di background anda.

  6. Mudah bukan? Selamat mencobanya.


Demikian ulasan sederhana tentang tata cara pemutaran video latar belakang pada aplikasi GoTube yang bisa kalian ketahui. Semoga apa yang sampaikan bisa berguna dan menambah wawasan kalian dalam penggunaan aplikasi GoTube lebih baik.

Silahkan jika anda menyukai postingan ini!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.