Cara Mengganti Username di aplikasi Bstation

Image: username bstation 


Ilmuinternet.com - Tak terasa hampir 3 tahun sejak dirilis pada 16 November 2022 aplikasi Bstation sudah menemani para penggemar anime jepang dan menjadi layanan streaming video anime terpopuler yang bebas iklan, terupdate dengan subtitle indonesianya.

Semoga kedepan Bstation menjadi lebih baik dan tetap konsisten dalam menayangkan anime baru yang makin seru untuk ditonton. Nah, pada postingan kali ini admin akan membagikan cara mengganti username Bilibili (bstation). Bagi yang tertarik dapat membaca ulasan lengkapnya berikut ini!


Apa Itu Username Bstation?

Username Bstation adalah sebuah nama pengguna pada akun Bilibili atau di aplikasi Bstation. Sebagai pengguna baru akan mendapatkan akun dengan username unik seperti bili_123456789 dan seterusnya.

Username tersebut dapat dirubah sesuai keinginan dan menyesuaikan nama pengguna masing-masing. Terkadang username sudah digunakan oleh orang lain, karna username sifatnya Bstation unik tidak boleh sama.

Bagaimana cara merubah username di bilibili atau aplikasi Bstation? Tenang, itu sangat mudah karena akan dijelaskan tutorialnya dibawah ini khusus buat kalian yang membutuhkan informasinya.


Langkah-langkah Ganti Username di aplikasi Bstation:

  1. Langkah pertama: Buka aplikasinya diperangkat android kalian.
  2. Selanjutnya tap menu "Saya" untuk membuka halaman profil pengguna.
  3. Lalu tekan Profil -> Sunting Profil -> Nama Panggilan.
  4. Selanjutnya isikan username yang kalian mau pada kotak kolom tersebut dan simpan. Perhatikan gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya!

  5. Terakhir kembali ke beranda untuk melihat hasilnya, sekarang anda sudah mempunyai username yang bagus dan unik.

Manfaat dan Kelebihan Memiliki Username di Bstation?

  • Memberi nama pengguna yang bagus di bilibili tentunya akan sangat berpengaruh pada pencitraan konten Anda sebagai kreator di Bstation. 
  • Keunggulan selanjutnya adalah sebagai username login yang unik dan mudah diingat serta gampang ditemukan jika Anda merupakan kreator di aplikasi Bstation.
  • Serupa dengan nama Label yang ada di akun media sosial ataupun YouTube sehingga akan mendongkrak pengikut dan subscribe anda kedepannya.
  • Dan lain-lainnya...


Akhir Kata

Itulah postingan tentang cara mengganti username atau nama pengguna pada aplikasi Bstation yang bisa kalian pelajari.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan berguna! Jangan lupa untuk membaca tutorial aplikasi Bstation lainnya ya!