Cara Memunculkan Translate di Aplikasi Bstation

Teks Translate Bstation

Ilmuinternet.com - Halo semua, dalam postingan ini akan mengulas panduan tentang cara menampilkan translate atau terjemahan di aplikasi Bstation. Umumnya fitur translate video dikenal sebagai subtitle yang berisi teks terjemahan misalnya bahasa indonesia, melayu, inggris dan lainnya.

Bagi kalian yang belum mengetahui cara memuncukan translate di video Bstation, berikut akan saya bagikan tutorial lengkap beserta gambar penjelasannya. Oleh karena itu, buat teman-teman yang membutuhkannya silahkan baca informasinya dibawah ini.

Langkah-langkah Memunculkan Translate di Bstation:

  1. Buka aplikasi Bstation
  2. Selanjutnya putar video anime kesukaanmu
  3. Tap icon "CC" dipojok kanan atas pemutaran video berlangsung

  4. Kemudian pilih translate "Bahasa Indonesia" khusus pengguna indonesia yang ingin terjemahan teks asli anime jepang.

  5. Sekarang lihat, teks translate bahasa indonesia di Bstation sudah terpasang seperti pada contoh gambar berikut.

  6. Selesai, anda dapat menyesuaikan terjemahan bahasa apa yang mau digunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Mudah bukan?



Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara memunculkan translate di Bstation yang dapat kalian pelajari. Semoga apa yang disampaikan pada informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu dalam penggunaan aplikasi Bstation lebih baik.

Jangan lupa untuk membaca Tutorial Bstation lainnya yang mungkin anda butuhkan dan pastinya berguna untuk anda ketahui. Terima kasih sudah berkunjung, silahkan share ke media sosial agar teman-temanmu juga mengetahuinya.