10 Contoh Bingkai Undangan Tahlil Word

Ilmu Internet - Assalamualaikum, selamat datang semua jika sebelumnya saya sudah membagikan 8 contoh undangan tahlil bisa edit microsoft word. Nah, pada kesempatan ini kembali berbagi contoh bingkai undangan tahlil word document.

Bingkai kosong atau frame kosong untuk pembuatan undangan tahlil, tasyukuran, yasinan maupun surat undangan lainnya. Bingkai umumnya digunakan untuk menghiasi tampilan dokumen, surat dan undangan agar tampak lebih menarik.

Dengan adanya mentahan bingkai kosong ini diharapkan memudahkan teman-teman dalam membuat undangan tahlil sendiri di microsoft word dengan hasil yang keren dan bagus. File unduhan berupa (.docx) yang bisa di download gratis dibawah ini!


1. Bingkai Undangan Tahlillan v1 (.docx)

[Download Template]

Desain bingkai undangan tahlil yang pertama memiliki tampilan sederhana, bersih dan mudah untuk di edit kembali. Format file docx mendukung microsoft word versi terbaru, tertarik untuk menggunakannya? Link unduhan atau download gratis melalui mediafire diatas!


2. Bingkai Undangan Tahlillan v2 (.docx)

Tampilan bingkai undangan tahlil kedua mempunyai tepi yang elegan dan menarik ketimbang rekomendasi yang pertama. Style garis pinggir yang dibaluti lengkukkan tali memutari bingkai membuatnya tampak mewah dan cocok untuk kalian coba.


3. Bingkai Undangan Tahlillan v3 (.docx)

[Download Template]

Mungkin kalian menyukai bingkai undangan tahlil dengan motif menghiasi sisi-sisinya. Jika demikian template bingkai word diatas bisa digunakan sebagai pilihan membuat undangan tahlil impian anda.


4. Bingkai Undangan Tahlillan v4 (.docx)


Selanjutnya merupakan contoh bingkai undangan tahlil word keempat berwarna hitam putih tampilan dengan menarik dan unik seperti undangan pernikahan. Dilengkapi dengan tabel pengisian nama yang dituju dan sambutan salam pembuka dan penutup islam. Serta catatan: maaf tida menerima sumbangan kecuali do'a.


5. Bingkai Undangan Tahlillan v5 (.docx)

Berikutnya adalah contoh bingkai undangan tahlil word dengan motif garis putus-putus dan sudah dilengkapi dengan teks lengkap untuk acara tahlil 40 hari dan dapat dirubah datanya sesuai kebutuhan masing-masing.


6. Bingkai Undangan Tahlillan v6 (.docx)

Apabila anda ingin membuat surat undangan tahlil di microsoft word dengan hasil yang menarik dan unik. Mungkin template bingkai tahlil diatas cocok dibaluti dengan motif bunga-bunga yang cantik dan sederhana. Terkesan lebih menawan bukan?


7. Bingkai Undangan Tahlillan v7 (.docx)

Contoh frame ketujuh diatas terlihat unik dan cantik. Bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat undangan tahlil yang menarik. Silahkan download file Word nya!


8. Bingkai Undangan Tahlillan v8 (.docx)


Contoh frame diatas terlihat unik dan cantik. Bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat undangan tahlil yang menarik. Silahkan download file Word nya!


9. Bingkai Undangan Tahlillan v9 (.docx)

Contoh frame kedelapan diatas terlihat unik dan cantik. Bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat undangan tahlil yang menarik. Silahkan download file Word nya!


10. Bingkai Undangan Tahlillan v10 (.docx)

Contoh frame terakhir juga tampak unik dan cantik. Bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat undangan tahlil yang menarik. Silahkan download file Word nya!


Akhir Kata

Demikian informasi tentang contoh bingkai-bingkai undangan tahlil yang bisa dipakai di microsoft word. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya, silahkan share ke facebook, twitter dan tinggalkan komentar jika anda mempunyai kritik dan saran!

Terima kasih sudah berkunjung! Wassalamualaikum.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.