Cara Menggunakan Teknik Sliding di Game Stumble Guys?

Cara Sliding Stumble Guys


Ilmu Internet - Stumble Guys merupakan game knockout party multiplayer yang bisa dimainkan hingga 32 orang. Pemain akan melalui rintangan dan fase karena tujuan dari game ini adalah menjadi peserta terbaik yang layak mendapatkan piala mahkota. Untuk sampai garis akhir pemain boleh menggunakan cara apa saja termasuk bermain curang dan menggunakan teknik terlarang seperti halnya sliding.


Apa Itu Sliding Stumble Guys?

Sliding didalam game Stumble Guys merupakan teknik untuk menjatuhkan peserta lain dengan cara menjegal atau menendang kaki peserta ataupun meluncur dengan mengenai kaki peserta lain sehingga membuat mereka terjatuh.

Teknik sliding Stumble Guys tidak dilarang dalam permainan, lantaran pihak developernya malah menyediakan fitur tersebut untuk memudahkan pemain menggunakan cara apapun untuk menang dan sampai di garis finish. Mau tahu cara sliding di game Stumble Guys?


Langkah-langkah Sliding di Game Stumble Guys Mobile:

  1. Silahkan buka dan mainkan pertandingan Stumble Guys diperangkat mobile
  2. Kemudian jalankan karakter dengan menekan tombol Analog + Melompat (Jump) secara bersamaan

  3. Tekan sebanyak 2 kali pada tombol Lompat (Jump) + Analog maju kedepan. Sehingga karakter akan meluncur dan teknik sliding aktif.

  4. Arahkan ke peserta lain, supaya mereka tergelincir keluar arena. Anda bisa mencobanya berkali-kali untuk teknik sliding di Stumble Guys ini.
  5. Selesai, mudah bukan?


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara menggunakan teknik sliding game stumble guys yang dapat kalian pelajari. Peringatan adegan sliding hanya diperagakan untuk hiburan game saja dan tidak untuk ditiru didunia nyata.

Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang memainkan game Stumble Guys diperangkat mobile seperti Iphone dan Android. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang masih cupu ini.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.