Cara Mengatur Kualitas Video di Aplikasi Bstation

 

Setting kualitas video Bstation

Ilmu Internet - Bstation merupakan salah satu aplikasi streaming video anime populer dan terlengkap bagi komunitas anime, wibu, dan lainnya dengan video komentar secara langsung! Bebas iklan, berbagai subtitle termasuk (Dubs) Bahasa Indonesia untuk komunitas anime di Indonesia.

Sebagai pengguna gratis dapat menonton anime dengan berbagai kualitas video pilihan diantaranya 240P, 360P, 480P dan 720P. Sementara pelanggan Bstation Premium disungguhkan kualitas gambar terbaik yaitu 1080P (HD). Lalu bagaimana cara mengatur kualitas video di Aplikasi Bstation?


Langkah-langkah Mengatur Kualitas Video di Aplikasi Bstation:

  1. Pertama, buka aplikasi Bstation
  2. Tap pada menu "Anime" pilih video yang ingin ditonton

  3. Selanjutnya Tap pada icon "Lanskap" untuk memutar video menjadi mode penuh samping

  4. Kemudian tekan "Otomatis" untuk mengatur kualitas video Bstation secara manual

  5. Terakhir, pilih kualitas video seperti yang dinginkan misalnya 240P, 360P, 480P Hingga 720P seperti gambar dibawah ini

  6. Selesai, mudah bukan? dengan begitu sekarang kalian bisa menonton anime di Bstation sesuai setting kualitas video yang disukai.


Akhir Kata

Bstation merupakan aplikasi Populer untuk menonton video anime panjang hingga full episode dari genre yang disukai. Banyak rekomendasi anime terbaru dan terpopuler yang bisa di tonton didalamnya.

Tak heran, jika aplikasi Bstation cukup populer hingga mencapai 10juta download lebih di Google Playstore. Ulasan penggunanya juga antusias terhadap aplikasi Bstation, ada yang puas dan sangat berterima kasih.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.