Cara Beli Pulsa Listrik di Aplikasi DANA!

 


Apa kamu lagi mencari info cara membeli pulsa listrik di Aplikasi DANA? Yaps, DANA merupakan salah-satu aplikasi android dompet digital terbaik dan populer di Indonesia yang berfungsi sebagai pembayaran digital, uang elektronik, kirim uang dan keuangan digital.

Lewat aplikasi DANA pengguna dapat bertransaksi uang secara online tanpa uang tunai. Pengguna juga bisa menukar saldo DANA dengan produk merchant yang ditawarkan seperti Pulsa, Paket Internet, Voucher Games, Token Listrik dan lain-lain.

Bagi kamu yang enggak mau ribet membayar pulsa listrik ataupun membeli token listrik di Toko. Solusi terbaiknya adalah menggunakan aplikasi DANA, pembayaran lebih mudah, cepat dan aman tentunya akan menghemat waktu.

Pelajari lengkapnya dibawah ini!


Langkah-Langkah Membeli Pulsa Listrik di Aplikasi DANA:

Berikut saya bagikan pengalaman dalam membeli pulsa listrik atau token pln melalui aplikasi DANA dengan harga senilai 100 Ribu Rupiah.

  1. Pertama, silahkan unduh dan instal aplikasi DANA di Google Playstore.
  2. Selanjutnya buat akun pengguna baru dan login menggunakan akun milikmu.
  3. Ketiga, buka aplikasi DANA kemudian di halaman beranda tap pada menu Layanan > Listrik.

  4. Lalu pilih menu Prabayar > Isi No Meter/ID Pelanggan listrik dirumahmu. Jika sudah ada tekan tombol PILIH.

  5. Kemudian akan muncul detail informasi pemilik nomor meter dan daftar harga token listrik nya. Silahkan pilih sesuai kebutuhan masing-masing.

  6. Selanjutnya kamu akan diarahkan menuju halaman Pembayaran, silahkan Konfirmasi Pembayaran Anda dengan menekan tombol BAYAR Rp 104.000

  7. Jika sudah akan muncul status pembayaran kamu telah berhasil. Untuk melihat rincian dan token listriknya tekan tombol "LIHAT TRANSAKSI".

  8. Dengan begitu akan muncul rincian transaksi dan informasi Nomor Token yang nantinya bisa diketik pada meteran dirumah kamu!

  9. Mudah bukan? biasanya untuk pembelian token listrik senilai 100ribu saldo yang masuk hanya sekitar 70ribu. Hal tersebut dikarenakan PPN atau potongan pajak yang harus ditanggung pembeli.


Akhir Kata

Demikian pengalaman saya tentang cara beli pulsa listrik di aplikasi DANA yang bisa kalian ketahui! Semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna dalam penggunaan aplikasi DANA lebih baik kedepannya.

Bagaimana pendapat kamu tentang postingan ini? Menurut saya pribadi selain mudah dan praktis aplikasi DANA memiliki harga pulsa listrik yang lebih murah dibandingkan aplikasi dompet digital lainnya.

Tinggalkan kritik dan saran terkait untuk pembahasan kali ini, jangan lupa di share ke media sosial seperti facebook, twitter dan instagram supaya orang-orang juga mengetahuinya. Terima kasih!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.