(Game Akatsuki) Battle Of Akatsuki v1.0 Mod Apk

image: susano itachi (battle of akatsuki)


Ilmu Internet - Apakah anda sedang mencari game Akatsuki diperangkat android? Jika benar, mungkin update postingan game kali ini seperti yang kalian harapkan. Jika anda berminat simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


Apa Itu Game Akatsuki?

Game Akatsuki adalah sebuah permainan bergenre battle atau pertarungan yang dikembangkan oleh Akatsuki Developer untuk perangkat android. Game akatsuki merupakan buatan fans pengembang game, terinpirasi langsung oleh karakter anime yang ada di serial Animasi Naruto Shippuden.

Game akatsuki mobile menghadirkan tokoh karakter anime legendaris di Naruto yang kuat yaitu Anggota Akatsuki. Siapa yang tidak mengenal dengan sosok mereka, bagi penggemar Naruto pastinya tidak asing dengan sembilan tim akatsuki tersebut.


Karakter-Karakter di Game Akatsuki?

Dalam game Akatsuki mobile ini menghadirkan hero-hero kuat dari anggota akatsuki seperti Deidara, Sasori, Uciha Itachi, Pain (Nagato), Konan, Kisame Hoshigaki, Tobi, Hidan, Kakuzu dan Orochimaru. Serta ditambah karakter kuat lainnya seperti Uciha Madara, Kaguya Otsutsuki, Zetsu.


Gameplay Battle of Akatsuki?

image: sasori (battle of akatsuki)


Dalam game akatsuki ini pemain akan menggerakan salahsatu dari mereka untuk bertanding melawan musuh-musuh didunia shinobi Naruto Uzumaki. Memakai jurus-jurus andalan mereka seperti Mangekyo Saringan, Amaterasu, Chibaku Tensei untuk mengalahkan musuh.

Grafis game Akatsuki berbentuk 2D, buat kalian yang pernah bermain Naruto Shenki kurang lebih nuasa sistemnya hampir sama. Pada level pertama pemain akan menjalankan karakter Sasori untuk mengumpulkan koin, koin tersebut nantinya dipakai untuk membuka karakter akatsuki lainnya.

image: susano madara (battle of akatsuki)

Untuk menjalankan hero melawan musuh, dalam permainan menghadirkan 6 tombol kombo yang bisa dipakai untuk mengeluarkan jurus. Masing-masing tombol menyimpan jurus terbaik dari anggota Akatsuki tersebut, terdapat sistem delay sebelum tombol tersebut bisa digunakan.

Sayangnya game Akatsuki ini tidak ada di Google Playstore, karena ini hanyalah game buatan fans dan untuk mendapatkannya harus mencarinya di internet. Namun kalian tak perlu khawatir disini saya sudah siapkan link unduhannya gratis buat yang membutuhkan.

image: kaguya

  • Penasaran seperti sih gameplay nya? Berikut saya lampirkan video bermain game Akatsuki mobile ini. 


Video Game Akatsuki | Battle Of Akatsuki di YouTube

Download Game Akatsuki (Battle of Akatsuki)

Buat yang tertarik untuk mencobanya, dapat mengunduh gamenya melalui link mediafire dibawah ini. 



Akhir Kata

Demikian ulasan tentang game akatsuki terbaru 2022 yang dapat kalian ketahui, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Jangan lupa share dan selamat bermain!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.