Download Undangan Tahlilan Berwarna 2022 Terbaru, Siap Edit Microsoft Word (.docx)


Assalamualaikum, apakah anda sendang mencari undangan tahlil word document? Jika benar, berikut saya bagikan contoh undangan tahlilan terbaru 2022 untuk acara 40 hari, 100 hari, 1000 hari dengan desain berwarna yang bisa anda edit kembali di microsoft word.

Jika sebelumnya saya membagikan artikel 8 Contoh Desain Undangan Tahlilan Sederhana. Pada kesempatan ini saya akan memberikan daftar contoh surat undangan tahlilan/tahlil berwarna yang mudah untuk digunakan dalam kebutuhan desain grafis mu.

Nah, jika anda berencana mengadakan tahlilan dan sedang ingin membuat surat undangan tahlilan sendiri! Berikut contoh desain undangan tahlilan berwarna dengan format file (.docx), artinya siap edit lewat microsoft word. Simak informasi lengkapnya berikut!
image: ilmuinternet.com

Apa Itu, Desain Undangan Tahlilan?

Desain Undangan Tahlilan merupakan sebuah surat undangan untuk mengadakan acara tahlilan, desain ini merupakan salah satu desain grafis yang mengusung surat dalam bentuk kartu yang meminta penerimanya untuk menghadiri suatu acara Tahlilan.

  • Tahlilan mempunyai arti yaitu sebuah upacara selamatan yang dilakukan sebagian umat Islam, terutama di Indonesia! Hal tersebut untuk memperingati dan mendoakan orang yang telah meninggal yang biasanya dilakukan pada hari pertama kematian hingga hari ketujuh, dan selanjutnya dilakukan pada hari ke-40ke-100, kesatu tahun pertama, kedua, ketiga dan tahlilan pada hari ke-1000.

  • Sebagian ulama di Indonesia memiliki padangan dan pendapat yang berbeda mengenai tahlilan ini, sebagian ulama menganggap tahlilan merupakan bid’ah, karena tidak disunahkan oleh Rasulullah. Namun saya sendiri ngambil sisi positifnya saja, seperti untuk menjalin silaturahmi, membaca yaasiin dan tahlil nya yang merupakan amalan baik buat kita.

Contoh Undangan Tahilan Berwarna.pdf


Download Undangan Tahlilan Berwarna, Microsoft Word Format (.docx)

Bagi teman-teman yang membutuhkan file contoh undangan tahlil berwarna tersebut, berikut saya berikan tautan unduhan yang bisa di download melalui link MediaFire gratis dibawah ini. 

Penutup

Sekian artikel tentang contoh desain undangan tahlilan 40, 100, 1000 hari berwarna (.docx) terbaru yang bisa kamu edit melalui microsoft word. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda untuk membuat surat undangan sendiri.

Bagaimana apakah anda terbantu dengan artikel ini? Tulis dikolom komentar ya! Akhir kata, semoga acara tahlil yang hendak kamu adakan berjalan dengan lancar dan selalu diberikan rejeki yang halal dan berkah. Amin..

Wassalamualaikum wr. wb.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.