Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa, Dana, ShopeePay dan lainnya

Top Up: Stumble Guys Mobile


Ilmu Internet - Stumble guys adalah game yang sedang hits dan viral. Tidak hanya di Indonesia, game ini juga terkenal di seluruh dunia. Tidak heran banyak orang di internet mencari cara untuk mengisi game Stumble Guys untuk melanjutkan permainan atau memulai permainan baru.

Jika kalian sedang mencari informasi tentang cara top up game Stumble Guys, wajib baca artikel ini sampai habis. Karena disini admin akan mengulas beberapa cara melakukan cara top up yang aman dan murah Stumble Guys.

Seperti yang kita ketahui, harga top up item Stumble Guys ini cukup mahal. Oleh karena itu disini admin akan membagikan informasi tentang cara mengatasi Stumble Guys dengan harga yang sangat terjangkau.


Langkah-langkah Top Up di Game Stumble Guys:

Cara pertama adalah dan bisa langsung top up melalui aplikasi Stumble Guys. Tidak perlu bingung, jika Anda belum tahu caranya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Harga di aplikasi cukup murah dibandingkan dengan toko atau outlet yang menyediakan item Stumble Guys lainnya.

  1. Silahkan install aplikasi Stumble Guys, lalu buka aplikasi Stumble Guys di hp kamu.
  2. Masuk ke beranda utama, lalu klik menu Toko. Kemudian pilih pembelian item.
  3. Pilih item apa yang akan Anda beli. Ada banyak item yang bisa kamu pilih mulai dari skin, offer atau gems sesuai dengan kebutuhan kamu.
  4. Selanjutnya adalah memilih jumlah barang yang akan dibeli. Harga tertera di bawah barang. Bisa pilih sesuai budget ya gan.
  5. Kemudian klik OK.
  6. Jika Anda membeli melalui aplikasi Stumble Guys, pembayaran dapat dilakukan melalui Google Play. Anda juga dapat membayar melalui metode pembayaran lain seperti pulsa Telkomsel, Indomaret, ShopeePay hingga DANA.

Top Up Gems: Stumble Guys Mobile

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa OVO, DANA, ShopeePay dan Lainnya:

Kamu dapat melakukan top up di Stumble Guys yaitu melalui e-wallet seperti DANA, Shopee Pay dan juga menggunakan pulsa Telkomsel. Bagaimana caranya? Admin berikut sudah mengulasnya secara lengkap. Silahkan ikuti tutorialnya.

Anda bisa melakukan top up melalui ewallet seperti Dana, Shopee Pay dan pulsa Telkomsel langsung di aplikasi Sumble Guys. Pertama silahkan buka aplikasi Syumble Guys

  • Kemudian masuk ke bagian dashboard game, berikutnya pilih ‘Toko’.
  • Pilihlah item yang menurut anda perlu untuk dibeli seperti skins, offers, atau gems
  • Jika membeli 250 Gems harganya adalah Rp12.000.
  • Anda akan diarahkan pembayaran melalui media Google Play. Pilih saluran pembayaran yang lain.
  • Tersedia berbagai macam media pembayaran seperti Telkomsel, DANA, ShopeePay, atau bayar di Indomaret. Pilih salah satu saja.
  • Kemudian anda harus menambahkan metode pembayaran google play dengan cara memasukkan nomor Telkomsel, nomor akun DANA atau ShopeePay. Jika memilih membayar di indomaret, anda langsung dapat virtual account pembayaran di kasir.
  • Dengan metode ini anda bisa melakukan Top Up FF Murah juga gan 2K Pulsa Indosat, Bonus Kuota Internet 100MB
  • Bila pembayaran telah berhasil berikutnya kamu hanya perlu menekan beli dengan sekali klik. Jangan lupa untuk memasukkan password dari alamat gmail di google play yang anda pakai.
  • Jika saldo pulsa, ewallet DANA atau ShopeePay  mencukupi, maka pembayaran akan langsung berhasil dalam hitungan detik.


Akhir Kata

Itulah cara mudah top up Stumble Guys. Bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai yang sudah admin uraikan diatas. Bagaimana Anda tertarik? Silahkan pilih salah satu cara yang sudah admin review, semoga mendapatkan harga yang pas.

Demikian informasi yang bisa admin jelaskan tentang cara top up Stumble Guys, game online yang saat ini sedang populer dan sedang dibahas oleh para gamer di seluruh dunia. Semoga berhasil dan semoga berhasil. Jangan lupa untuk membaca koleksi artikel kami yang lain.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.