Cara Mengganti Server Game Stumble Guys Mobile

Stumble Guys (Server Game)


Ilmu Internet - Tahukah kamu jika dalam game Stumble Guys mobile pemain bebas memilih wilayah server game mereka? Kalau belum mengetahuinya, mungkin cara merubah wilayah server stumble guys berikut bisa berguna untuk kalian.

Benar sekali, pemain dapat mengganti lokasi server game mereka dengan mudah. Wilayah server Stumble Guys bisa diatur, menyesuaikan kebutuhan dan area pemain misalnya server Asia, Europe, North America, Sorth America dan India.


Apa itu Stumble Guys?

Stumble Guys merupakan game online berbasis multiplayer royale yang dikembangkan oleh developer Kitka Games dan merupakan game populer gratis di Google Playstore saat ini. Dalam rating Playstore, Stumble Guys mendapatkan nilai skor 4.3 dari keseluruhan ulasan penggunanya.

Game ini bergenre knockout yang memungkinkan pengguna bermain hingga 32 pemain diseluruh dunia. Dari seluruh peserta dan tiga babak yang dilewati hanya akan ada satu pemain yang keluar sebagai juara. Bisa dikatakan game Stumble Guys ini serupa dengan Squid Games!


Langkah-langkah Ganti Server Game Stumble Guys:

  1. Login game Stumble Guys, lalu Tap pada menu "Pengaturan".

  2. Kemudian tekan tombol "Ubah" di Wilayah Server untuk menemukan daftar server game yang tersedia.

  3. Selanjutnya Pilih Area server yang kalian inginkan, beberapa tips memilih server yang benar akan berpengaruh pada koneksi internet dan jangkauan pemain.

  4. Selesai, setelah anda merubah server game Stumble Guys otomatis akan reset dan login kembali ke dalam permainan. Mudah bukan?

Akhir Kata

Sebagai salah pemain aktif di Stumble Guys yang berlokasi di Indonesia saya sendiri menggunakan server Asia lantaran lebih cepet koneksinya dan merupakan default setelan otomatis dari lokasi akun google play game saya.

Demikian postingan cara mengganti server game Stumble Guys android yang bisa kalian ketahui. Ponsel android yang saya gunakan merknya Xiaomi Redmi Note 8 dan Advan Sketsa masing-masing mendukung android versi 5+ keatas.

Jangan lupa share kalau kalian menyukai update kali ini, mohon maaf apabila ada penulisan kata maupun informasi yang kurang tepat. Selebihnya saya sekedar berbagi. Tinggalkan komentar untuk kritik dan saran terkait game ini ya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.