Cara Mendapatkan Uang di Snack Video dan jadwal Waktu Penukaran Koin!


Snack Video adalah salah satu platform jejaring video populer yang serupa dengan TikTok, Like it. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Joyo Technology Pte. Ltd. Dalam Snack Video pengguna dapat mengunggah dan menonton berbagai jenis video mulai dari kategori Komedi, Makanan, Meme, Olahraga, Berita, Game dan lainnya.

SnackVideo memberikan kesempatan yang sama bagi semua pengguna untuk bersinar, berkarya dan menunjukkan keaslian dan keunikan mereka melalui video berdurasi pendek. Baik mereka penggemar olahraga, ahli memasak, penggemar film, atau hanya mencari video lucu, selalu ada ruang untuk semua orang di SnackVideo.

Bersenang-senang bersama Snack Video, karena semua video pendek yang di suka ada disini! Komen dan bagikan video yang di suka, dan lewati yang kurang di minati. SnackVideo memberi pengguna banyak video menghibur untuk di tonton dari hari mereka bangun di pagi hari hingga larut malam sebelum tidur.


Bagaimana Cara Mendapat Uang di Aplikasi Snack Video?

ilustrasi: coin Snack Video


Bagi pengguna yang ingin mendapatkan uang di snack video, silahkan coba mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Login ke akun snack video
  2. ‌Berikutnya akan terbuka menu pop up ”dapatkan uang dari mengundang teman” lalu pilih
  3. ‌Undang menggunakan WhatsApp dan pilih kontak
  4. ‌Pengguna bisa memperoleh uang sebanyak 80 ribu apabila teman download dan malakukan misi atau tugas
  5. ‌Semakin banyak orang yang di undang, maka pengguna memiliki kesempatan memperoleh uang lebih banyak lagi
  6. ‌Lakukan juga misi harian.


A. Mengaktifkan Koleksi Koin Di Snack Video

Ingin dapat uang, maka pengguna perlu mengaktifkan koin dan memasukan kode undangan, caranya tidak sulit, bahkan sangatlah mudah, yaitu:

  • ‌Instal snack video terlebih dahulu melalui Play Store untuk android dan app store bagi pengguna iphone
  • ‌Masuk menggunakan nomor telepon, email atau FB
  • ‌Klik logo koin kuning
  • ‌Masukkan kode undangan 338508006
  • ‌Suka 2 video dan berlangganan 2 akun teman, pastikan untuk menonton video lebih lama
  • ‌Lalu tekan Check In, koin bisa dikumpulkan


B. Mengumpulkan Koin Dengan Cepat Di Snack Video

  • ‌Buka Snack Video, lalu buka logo kotak kuning atau Rp
  • ‌Salin kode undangan dan bagikan di jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dll. Untuk mengundang teman baru.
  • ‌Lakukan check-in harian
  • ‌Buka video tanpa disk
  • ‌Lakukan sesuai dengan aturan snack video dan jangan melanggar aturan agar koinnya cair.
  • ‌Setiap kali berhasil mengundang teman baru untuk memasukkan kode, pengguna berkesempatan untuk menerima 52.000 Rupiah.


Cara Menarik Uang Untuk Koin Snack Video?

ilustrasi: current cast Snack Video


Layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, untuk dapat melakukan penarikan pada aplikasi berbagi video ini sangatlah mudah, dan hanya memerlukan beberapa langkah saja.
Berikut cara penarikan uang di aplikasi snack video yang telah diperoleh:

  • ‌Klik tombol “Tarik Tunai” di bawah jumlah uang yang akan di terima dalam rupiah.
  • ‌Kemudian memilih jumlah nominal yang ingin kamu tarik melalui Gopay dari akun Gojek atau aplikasi OVO, serta dana. Pecahan yang bisa di tarik adalah 15 ribu rupiah, 20 ribu rupiah, 30 ribu rupiah, 50 ribu rupiah, hingga 250 ribu rupiah.
  • Klik “Konfirmasi” lalu “Tarik uang”. Selain itu, segera dilikuidasi ke akun Gopay, OVO atau Dana. Pengguna dapat memeriksa uang yang masuk melalui aplikasi Gopay, OVO atau Dana.
  • Setelah itu bisa menarik uang Snack Video setiap hari dengan limit transaksi atau batas maksimal 250.000 rupiah per harinya setiap penarikan.
  • ‌Jika sudah menukarkan koin Snack Video dengan rupiah melalui Gopay, maka di aplikasi Gojek bisa memilih fungsi pembayaran atau transfer bank.
  • ‌Terakhir, transfer denominasi Gopay ke rekening bank yang di gunakan. Lalu pergi ke ATM untuk menarik uang tunai di Snack Video.
  • Apabila langkah-langkah seperti diatas sudah di lakukan, maka kita tinggal menunggu saja uang tersebut masuk ke akun kita.


Berapa Nilai Tukar Koin Snack Video Ke Rupiah?

Apabila pengguna mengira koin yang akan di dapatkan ialah nilai dari uang yang bisa di tarik, maka ini adalah salah. Karena nilai koin dan uang adalah beda. Berikut ini merupakan gambaran uang yang bisa mereka peroleh dari koin yang berhasil dikumpulkan.

‌50 koin: 1 rupiah

‌100 koin: 2 rupiah

‌1000 koin: 20 rupiah

‌10.000 koin: 200 rupiah

‌100.000 koin: 2.000 rupiah

‌1.000.000 koin: 20.000 rupiah

‌5.000.000 koin: 100.000 rupiah

‌10.000.000 koin: 200.000 rupiah


Kapan Waktu Penukaran Koin?

Dalam aplikasi snack video ini, pengguna tidak perlu khawatir untuk segera menukarkan koin yang sudah di kumpulkan. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa dilihat seperti berikut

‌Koin akan dikumpulkan secara otomatis saat menonton video di aplikasi.

‌Koin akan secara otomatis ditransfer ke saldo tunai sebelum jam 8 pagi.

‌Pengguna dapat menarik uang dari hasil menonton di Snack Video setidaknya 15.000.


Dengan banyaknya uang yang bisa kita peroleh dari aplikasi ini, maka sudah semestinya kita memanfaatkan aplikasi ini sebagai sarana untuk memperoleh penghasilan tambahan.


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara mendapatkan uang di aplikasi Snack Video secara gratis dan mudah yang bisa kalian ketahui. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian para pengunjung setia blog ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dan sampai jumpa di kami selanjutnya.