Cara Membuat Foto Polaroid di Instagram, Dengan Hasil Bagus dan Menarik!


Ilmuinternet.com - Apakah kalian sedang mencari cara membuat foto polaroid di Instagram? Jika benar, dalam postingan ini saya akan membagikan cara termudah membuat foto polaroid agar bisa dibagikan dalam postingan maupun story instagram.

Mau tahu caranya? Karena itu simak ulasan lengkapnya dibawah ini. Sebelum lanjut ke tutorial pembuatan foto polaroid di instagram perlu diketahui banyak rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat bingkai maupun frame polaroid di hp android.

Salah satu aplikasi populer yang berguna untuk editor foto polaroid adalah Canva. Nah, dalam aplikasi ini terdapat jutaan template seperti, story instagram, konten instagram, video instagram dan bingkai foto polaroid yang tentunya dapat menunjang bisnis anda di Instagram.


Langkah-Langkah Membuat Foto Polaroid di Instagram Menggunakan Aplikasi Canva:

1. Untuk memulai pembuatan foto polaroid yang bagus dan menarik di Instagram. Silahkan unduh dan instal terlebih dahulu Aplikasi Canva di Google Playstore.

2. Jika anda sudah memilikinya, silahkan buka aplikasi Canva dan di halaman beranda ketik pencarian "Polaroid".


3. Selanjutnya akan muncul berbagai template Polaroid yang tersedia, kemudian pilih sesuai keinginan. Sebagai contoh disini saya menggunakan yang gratis dan umumnya template versi premium lebih menarik.

  • Untuk mengganti foto, seleksi salahsatu bingkai polaroid kemudian tekan Ganti dan sesuaikan dengan foto atau gambar anda.
  • Anda juga dapat menambah kostumisasi seperti merubah warna Background, menambah Animasi, Efek dan lainnya untuk memperindah konten instagram.

4. Setelah rampung mengedit, tekan tombol dipojok kanan atas untuk mulai membagikan hasil polaroid anda. Temukan opsi Story Instagram untuk berbagi cerita baru.


5. Tunggu proses pemuatan Canva berlangsung, jika sudah anda akan masuk ke Instagram anda. Lalu mulai bagikan hasil polaroid ke Cerita Instagram.


6. Selesai, sekarang anda bisa membuat foto polaroid di Instagram dengan mudah dan hasil menarik. Lihat siapa yang menonton karya buatanmu tadi di Story Instagram.



Akhir Kata

Mudah bukan? Itulah cara pembuatan foto polaroid di instagram termudah yang dapat anda ketahui. Silahkan bereksperimen dengan template polaroid yang tersedia di Aplikasi Canva untuk hasil yang lebih memukau.

Demikian tutorial yang bisa saya bagikan pada postingan ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya. Jangan lupa follow akun instagram Official kami @ilmuinternet ya! Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Foto Polaroid di Instagram, Dengan Hasil Bagus dan Menarik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel