Avatar: The Last Air Blender PPSSPP, Game Ukuran Kecil (100 MB)

image: avatar ppsspp

 

Ilmu Internet - Avatar The Last Airbender adalah game PPSSPP atau Playstation portable (PSP) yang memiliki format file CSO/ISO yang bisa anda mainkan di berbagai perangkat seperti Android, Windows dan lainnya menggunakan bantuan aplikasi Emulator PPSSPP, jika belum belum punya emulatornya, bisa download secara gratis di Google Play store.

Game Avatar The Last Airbender di PPSSPP ini bergenre aksi petualangan dan merupakan versi High Compressed atau ukuran kecil yang sudah di test dan berjalan normal di android atau platform lainnya, disini saya share game Avatar The Last Airbender + save datanya, jadi tinggal download dan ekstrak dan mainkan menggunakan emulator PPSSPP.

Game PPSSPP Avatar The Last Air bender ini dibuat oleh developer bernama THQ, Halfbrick Studios, Tose, AWE Games, THQ Studio Australia, untuk review positif untuk game ini, dan untuk para pemain silahkan beli game ini untuk mendapatkan versi original dan resminya, ok jika anda semua paham, kami akan lanjutkan ke Informasi, screenshot dan juga link untuk anda dapatkan.

Avatar: The Last Air Blender (109 MB)


Cara Memainkan Game Avatar: The Last Air Blender PPSSPP di Android

  • Pastikan anda memiliki Emulator PPSSPP, jika belum punya silahkan download disini
  • Game ini berformat rar,zip,atau 7z, anda perlu extract game ini terlebih dahulu, menggunakan  aplikasi bernama zarchiver atau sejenisnya, supaya game menjadi format file .iso atau .cso
  • Setelah itu buka emulator ppsspp, dan klik bagian "GAMES" dan cari game yang anda extract sebelumnya, setelah ketemu tinggal klik, nanti game akan secara otomatis akan berjalan
  • Selesai, Mudah bukan?

Gameplay Avatar: The Last Air Blender PPSSPP di Android


Akhir Kata

Demikian ulasan game avatar the last air blender PPSSPP ISO Android yang bisa kalian ketahui. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke grup PPSSPP atau teman kalian yang juga sering main game PSP. Terima kasih sudah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.