Cara Download GTA 5 Mobile Gratis di Android

GTA V Mobile

Apakah kamu sedang mencari game GTA 5 di Android? Jika benar, Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara mengunduh game GTA 5 android di situs webteknohaber.

Webteknohaber.com merupakan salah satu web penyedia game-game android gratis, dimana kamu bisa menemukan game seru menarik gratis seperti gta san andreas dan gta 5.


Apa Itu GTA 5 Mobile?

GTA 5 atau Grand Theft Auto V adalah game aksi petualangan dunia open world dengan misi-misi permainan yang dikembangkan oleh developer Rockstar Games. 

Umumnya game tersebut dimainkan pada platform PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, PlayStation 3, Xbox One, PlayStation 5, Xbox 360 dan komputer PC.

Artinya game GTA 5 Mobile merupakan game yang didesain untuk android, sehingga pemain bisa merasakan sensasi grafis HD diperangkat mobile mereka.


A. Cara Download GTA 5 Mobile di Perangkat Android

1. Kamu bisa mengunjungi link unduhannya di mediafire berikut ini.
  • https://bit.ly/GTA5ApkMobile
2. Selanjutnya tekan tombol "gta-mobile-webteknohaber" ukuran file sekitar 450 MB jadi sisakan ruang yang cukup dan jaringan yang stabil diperangkat kamu.
3. Kemudian akan muncul popup di browser chrome kamu, tekan tombol "tetap download" untuk melanjutkan unduhan.

4. Jika sudah akan terdownload otomatis dan tunggu hingga selesai.



B. Cara Memainkan GTA 5 Mobile di Perangkat Android

Setelah kamu menginstal game tersebut, kini kamu bisa memainkannya secara offline tanpa jaringan internet di hp kamu.

1. Buka apk "GTA 5 Beta 0.7" diperangkat android kamu 


2. Selanjutnya kamu bisa memilih karakter Micheal dan Franklin.

3. Setelah memasuki game, jalankan permainan dan selamat bermain.


Kesimpulan

GTA 5 mobile ini merupakan buatan fans developer yang ditawarkan oleh GKD Gaming Studiow menggunakan software Unity 3D. Kualitas grafik permainan tak kalah memukau dengan versi aslinya, namun sebagai pemain kita sepatutnya mengapresiasi karya tersebut.

Semoga postingan cara download dan bermain gta 5 mobile di android diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Semoga terhibur dan dapat mengisi waktu luang anda. Jangan lupa beribadah dan senantiasa menjalani kehidupan ini dengan benar.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.