Cara Salin Tautan CapCut, Pada Template Video Dengan Mudah!

 


Selamat datang diblog ilmuinternet.com - apakah anda sedang mencari cara menyalin tautan link di capcut pada template video yang lagi viral? Sebagai aplikasi editor video populer, aplikasi yang satu ini menyimpan banyak sekali fitur-fitur unggulan yang menarik.

Tak heran jika ada beberapa pengguna CapCut mungkin masih kebingungan untuk menemukan tempat salin tautan atau link template di CapCut. Oleh karenanya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang proses menyalin tautan capcut dengan mudah dan benar.

Bagi anda yang membutuhkan bantuan dalam mengambil tautan di capcut, sebenarnya fitur tersebut telah disediakan oleh aplikasi dan dapat ditemukan siapa saja ketika membuka halaman highlight template video CapCut berikut ulasan lengkapnya!


Langkah-langkah Salin Tautan CapCut Pada Template Video:

1. Buka aplikasi CapCut

2. Kemudian akses menu "Template"


3. Pilih template video CapCut yang mau anda salin tautannya, dibagian pojok kanan bawah tekan tombol Bagikan.


4. Selanjutnya tekan lagi pilihan "Salin Tautan"


5. Terakhir anda bisa mulai membagikan link/tautan template CapCut ke teman-teman mu melalui media sosial ataupun email. Mudah bukan?


Akhir kata

Melalui fitur salin tautan capcut diatas sangat memudahkan pengguna dalam mempromosikan template hasil editan anda. Terlebih bagi para kreator CapCut maupun TikTok yang ingin mempopulerkan karya mereka.

Demikian postingan tutorial CapCut yang dapat saya tuliskan dalam kesempatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu teman-teman pembaca sekalian. Editan yang baik tentu akan menghasilkan sebuah kebaikan pula.