Cara Download Video di Aplikasi GoTube?

Ilmuinternet.com - Tahukah kamu alternatif aplikasi streaming video YouTube bebas iklan? Iya benar, GoTube adalah sebuah aplikasi dengan fitur unggulan block all ads tanpa biaya premium. Aplikasi GoTube tersedia secara gratis di Google Playstore!

Melalui aplikasi GoTube pengguna dapat menonton video trending, mengunduh video berkualitas HD dapat diatur sesuai kebutuhan, daftar putar atau playlist serta tombol bagikan ke berbagai media sosial.

Kelebihan GoTube ketimbang aplikasi streaming video lainnya adalah Tidak menampilkan iklan dengan menu navigasi yang mudah dipahami, memungkinkan unduh tanpa watermark.

Bagaimana cara mengunduh video di GoTube? Berikut saya ajarkan cara menyimpan video GoTube beserta gambar penjelasan dibawah ini.


Langkah-Langkah Unduh Atau Download Video di Aplikasi GoTube:

  1. Pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi GoTube terbaru di Google Playstore.
  2. Selanjutnya instal dan buka aplikasi GoTube di ponsel pintar kamu.
  3. Kemudian pilih video yang mau di download.


  4. Dibawah video yang sedang kamu putar atau tonton, terdapat tombol Bagikan, kemudian Salin tautan untuk membagikan yang kamu sukai.


  5. Kemudian buka website "Youtube4kdownloader.com"
  6.  Tempel Link/Tautan dikolom "Youtube4K Downloader" tersebut.


  7. Nantinya akan muncul opsi kualitas video yang kamu sukai misalnya 720p, 480p, 360p.


  8. Tekan tombol unduh untuk menyimpan video GoTube ke galeri perangkat. Kurang lebih tampilannya akan seperti ini.

  9. Selesai, sekarang kamu dapat menonton video dari GoTube langsung di galeri perangkat android kamu tanpa kuota atau sudah tersimpan di file manager.

Akhir kata

Mudah bukan? Bagi kamu yang suka nonton video online, aplikasi GoTube ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Karena videonya terupdate mengikuti minat dan tontonan kesukaan mu.

Demikian postingan tentang cara download video di aplikasi GoTube yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang penggunaan aplikasi GoTube.

Jangan lupa share postingan ini ke media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. Terima kasih atas kunjungannya, simak informasi tutorial aplikasi android lainnya hanya disini ya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.