20+ Kata-Kata Motivasi Untuk Blogger


Kata-Kata Motivasi Untuk Blogger - Menjadi blogger itu tidak mudah, saya akui banyak hal baru yang mesti dipelajari. Terkadang malah terjebak dalam urusan SEO, Page One, Kostumisasi dan juga Penghasilan. Semua orang pernah mengalami titik terjenuh dalam hidup ini, baik itu profesinya, cintanya dan kehidupannya. Begitu juga dengan blogger yang merupakan manusia biasa seperti kebanyakan orang.

Ada kalanya bosan dan malas menghampiri untuk update artikel dan memilih menjadi orang bodoh yang menghabiskan banyak kuota untuk menemukan sebuah ide dan inspirasi. Percayalah semua itu adalah proses menuju sebuah kesuksesan, karena blogger profesional tidak dinilai dengan kata-kata melainkan bentuk pembuktiannya dalam menjalani kehidupan. 

Profesional adalah mereka yang tidak mengharapkan apapun baik sebuah pujian, pengakuan dan nilai. Selama bisa bermanfaat bagi orang lain maka tujuan dari profesionalitas yang sebetulnya telah kamu capai, hanya saja kamu belum menyadari itu. Karenanya selalu bersyukur atas apa yang sudah Tuhan kasih dan kesempatan yang masih diberikannya kepadamu.

Tentu saja, orang yang mempunyai tingkat profesionalitas yang tinggi begitu dekat dengan yang namanya kesuksesan. Masalahnya sukses dalam perihal apa dulu? Tujuan itu sangat penting, karenanya jangan salah memaknai kehidupan ini sehingga kamu lupa untuk bersyukur dan melangkah maju. 

Jangan berhenti karena kemalasan, kamu hanya salah memaknai tujuan hidupmu. Sehingga menganggap dirimu telah gagal! Sedangkan kamu sebenarnya berhasil dalam hal yang orang lain tidak bisa mencapainya. Udah ah, berikut kata-kata motivasi untuk blogger yang mungkin dapat menambah semangatmu dalam dunia blogging.


  1. "Gunakan akal dan pikiran untuk menghadapi diri anda, gunakan hati untuk menghadapi orang lain"
  2. "Cara termudah untuk sukses adalah menunda kesenangan yang sekarang demi masa depan"
  3. "Sadarlah bahwa kamu miskin, berdoa, bekerja dan berusaha lah sekeras mungkin, karena sukses tidak ada yang instan"
  4. "Banyak blogger pemula yang sudah memulai, namun tidak mau mengakhiri hingga digaris page one"
  5. "Jangan terlalu pusing dengan SEO, pusingkanlah diri anda yang tidak produktif menulis artikel karena terlalu berfokus pada SEO"
  6. "Percayalah, meskipun anda tidak meraup uang dari Adsense, tapi anda mendapatkan pahala yang besar karena telah memberikan solusi dan informasi kepada orang yang membutuhkan"
  7. "Jangan menuhankan Adsense, karena adsense hanya nikmat sementara di dunia"
  8. "Jika hobinya rebahan, ingatlah ada orang tua dan keluarga yang harus dibahagiakan"
  9. "Jangan terlalu memusingkan theme ataupun template yang anda gunakan, karena akan menghambat produktifitas anda dalam membuat konten"
  10. "Hidup ini perlu adanya sebuah tekanan, jika anda sangat malas dalam menulis, cobalah membuka jasa kepenulisan. jika artikel yang dipesan oleh client tidak sesuai deadline, bersiaplah untuk mendapat ANCAMAN!"
  11. "Seduh kopi, siapkan udud/rokok lalu nikmatilah sembari menulis semua pengetahuan yang ada di kepala mu"
  12. "Matikan internet, turn off kan notifikasi whatsaap dan buka laptop. Selamat anda pasti akan menyelesaikan sebuah artikel"
  13. "Jadilah orang yang mapan, agar dikejar kejar wanita idaman"
  14. "Stop katakan aku seorang blogger,jika tidak pernah update artikel minimal seminggu sekali. jangan katakan kata tersebut kepada teman dan sahabatmu, karena seorang blogger hukumnya wajib menerbitkan konten seminggu sekali"
  15. "Jangan bermimpi untuk menjadi blogger sukses apabila tidak pernah menulis"
  16. "Tong kosong nyaring bunyinya, besar ngotanya sedikit aksi nya"
  17. "Anda tidak bisa mengubah kebiasaan orang lain, tetapi anda bisa merubah kebiasaan diri anda sendiri"
  18. "Tolong hentikan menggunakan judul yang kontroversial, apakah anda tidak sedih melihat negeri ini yang sangat mudah di adu domba?"
  19. "Manfaatkan waktu luang dengan menulis pengetahuan, jangan jadi orang yang menuhankan uang"
  20. "Sadar atau tidak, dengan menulis dan tulisan anda dibaca oleh orang maka anda akan mendapatkan pahala jariyah karena anda sudah berbagi pengetahun” (tentunya pengetahuan yang baik)."
  21. "Dosa anda dapat diminimalisir dengan membagikan tulisan yang memiliki banyak manfaat bagi banyak orang, meskipun mungkin hanya sedikit, tetapi lumayanlah daripada tidak sama sekali"
  22. "Banyak pakar seo yang mengatakan, ditahun 2020 persaingan search engine semakin ketat dan halaman satu google akan dipenuhi oleh corporate, bagi saya itu bukanlah suatu masalah, karena menurut saya ini adalah sebuah tantangan yang justru harus dimanfaatkan untuk memacu diri agar menjadi lebih baik(read:meskipun kalah)"
  23. "Bekerja, berusaha dan berdoalah selagi masih muda, karena jika sudah tua jangankan berkerja, berjalan saja sudah tidak bisa"
  24. "Meskipun tidak rangking satu digoogle, saya tidak akan pernah menyerah, karena saya bukan hamba uang"
  25. "Pedih memang digantung adsense, tapi adsense bukan satu satunya media advertise yang memberikan blogger uang jajan"
  26. "Untuk nangkring dihalaman satu google itu benar benar tidak mudah, tapi juga tidak mustahil"
  27. "Web raksasa mungkin akan mengalahkan web keroco anda, tapi ingatlah semut yang bisa mengalahkan gajah"
  28. "Jangan maksa, jika sudah kehabisan ide cobalah refreshing, entah itu jalan jalan kepantai ataupun bermain game"


"Kalau kamu mempunyai keinginan menjadi blogger seperti saya, Mari bangun internet ini secara positif"


Demikian kumpulan kata-kata motivasi untuk blogger yang dapat kamu ketahui! Semoga bermanfaat dan memberi semangat tambah dalam mengembangkan blog yang sedang kamu kelola saat ini. Terima kasih telah membaca, bagikan ke media sosial kalau kamu menyukainya!

Sumber: https://diarymotivasi.com/


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.