Cara Download Video Anime Di Aplikasi Bstation?


Ilmuinternet.com - Bstation adalah aplikasi streaming online anime terkini di perangkat android. Aplikasi Bstation tersedia secara gratis di Google Playstore.

Melalui aplikasi Bstation pengguna dapat nonton dan unduh video anime populer seperti Boruto, One Piece, Jujutsu Kaisen dan masih banyak lainnya.

Kelebihan Bstation ketimbang layanan streaming online anime lain adalah tersedia subtitle indonesia, kualitas HD dan yang terpenting tanpa iklan. 

Bagaimana cara mengunduh video anime di Bstation? Berikut saya ajarkan cara menyimpan video Bstation beserta gambar penjelasannya dibawah ini.

Langkah-langkah Unduh atau Download Video Anime di Aplikasi Bstation:

  1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Bstation di Google Playstore
  2. Selanjutnya instal dan buka aplikasi Bstation di ponsel pintar kamu.
  3. Kemudian pilih menu Anime, dan temukan anime yang mau di download.

  4. Dibawah video yang sedang kamu putar, terdapat tombol unduh atau download. Tekan untuk mengunduh video anime kesukaan kamu.

  5. Selanjutnya atur Kualitas misalnya 240p, 360p, 720p, 1080p hingga 1080p (HD) dan sesuaikan bahasa Terjemahan videonya. Kemudian pilih Epidose yang ingin kalian download sehingga nantinya video otomatis terunduh.

  6. Untuk melihat proses download, bukan menu Unduhan Saya pada aplikasi Bstation.

  7. Selesai, sekarang kamu bisa menonton video hasil download tadi secara offline atau tanpa koneksi internet melalui aplikasi Bstation.

Akhir kata

Mudah bukan? Bagi kamu yang suka nonton anime, aplikasi Bstation ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Karena daftar animenya terupdate mengikuti jadwal tayang terbaru anime favorit mu.

Demikian cara download video anime di aplikasi Bstation yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang penggunaan aplikasi Bstation.



Artikel Menarik Lainnya

1 komentar

Kritik dan saran Anda akan sangat membantu demi perkembangan ilmu internet lebih baik. Terima Kasih.