Cara Membuat Foto Wajah Menjadi Tua di Android

 

Ilustrasi: Foto Park Shin-hye Jadi Tua

Apakah kamu sedang mencari cara mengedit foto wajah menjadi tua? Merubah raut wajah, ekspresi dan umur foto menjadi seperti orang tua dapat kalian praktekan dengan mengikuti tutorial editor foto berikut.

Tak perlu menggunakan software editor berbayar seperti Adobe Photoshop maupun Corel Draw. Kamu bisa membuat foto wajah menjadi tua hanya dengan melalui aplikasi android dan semua itu gratis.

Meski kamu seorang pemula dan tidak mempunyai kemampuan editor foto, hanya menggunakan smartphone dan aplikasi editor foto bisa merubah foto wajah menjadi tua. Tinggal tap, tap, lihat hasilnya!


Langkah-langkah Membuat Foto Menjadi Tua di Android:

  1. Unduh & instal aplikasi FaceApp
  2. Buka dan jalankan aplikasi FaceApp
  3. Masukan foto melalui Camera atau Galery.
  4. Pilih efek Age -> Old, lalu tekan Apply untuk menerapkan efek wajah tua.

  5. Untuk menyimpan ke galeri perangkat, tekan Save.

  6. Selesai, selanjutnya kamu bisa share hasil editor foto wajah tua kamu ke media sosial dan lainnya.

Akhir kata

Demikian cara merubah foto wajah menjadi tua lewat hape android yang bisa kamu pelajari. Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang mau edit foto jadi tua.

Kalau kamu mempunyai masalah untuk proses editingnya, tuliskan ulasanmu dikolom komentar. Siapa tahu saya bisa menjawab pertanyaanmu!

Mudah bukan? Simak tutorial editing lainnya hanya di "Ilmu Internet" dan bagikan postingan ini jika menurutmu sangat berguna. Terima kasih telah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.