Cara Edit Foto Wajah Senyum di Android

Ilustrasi: hasil edit foto wajah tersenyum di android

Apakah ada aplikasi edit foto wajah senyum? Memang bisa mengedit foto cemberut menjadi tersenyum? Tenang guys, urusan mengedit foto ekspresi wajah dan merubah foto biar senyum dapat kalian buat melalui aplikasi editor yang bernama FaceApp.

Perlu kalian ketahui aplikasi FaceApp mempunyai beragam fitur editing yang lengkap dan semuanya diproses secara otomatis oleh FaceApp, keren bukan? Kamu dapat mengatur foto wajah yang sebelumnya datar menjadi bahagia atau tersenyum.

Melalui FaceApp foto wajah kamu yang nampak kurang bahagia karena tekanan hidup maupun memang bawaan lahir. Bisa sekali-kali menjajal teknologi AI dari FaceApp untuk memberikan sentuhan gesture yang lebih ceria dan senyum Pepsodent.

Hehe bercanda guys, sebagai penyedia artikel-artikel edukasi yang bermanfaat bagi semua orang. Kali ini "Ilmu Internet" akan mengajarkan caranya edit foto wajah jadi tersenyum di hp android. Untuk itu simak tutorial lengkapnya dibawah ini!


Langkah-langkah Edit Foto Wajah Cemberut Jadi Senyum di Android:

  1. Kalau kamu tidak memiliki aplikasi nya, unduh terlebih dahulu FaceApp di Google Playstore.
  2. Langkah selanjutnya, buka dan jalankan aplikasi di smartphone kalian.
  3. Selanjutnya tambahkan foto lewat Camera ataupun Galery.
  4. Setelah memasuki menu editor FaceApp, buka filter/efek Smile >> Classic.

  5. Kemudian setelah kamu memiliki dan menyesuaikan filter sesuai keinginan. Tekan tombol Apply dan Save, untuk menyimpan hasil editing ke Galeri Perangkat.

  6. Bagaimana sangat mudah dan cepat bukan? Kamu gak perlu repot-repot mengedit kalau memakai aplikasi FaceApp ini. Tinggal tap, tap dan simpan hasilnya atau share ke Facebook, Telegram, Instagram dan media sosial lainnya.


Kesimpulan

Kalau kamu membutuhkan aplikasi edit foto wajah cemberut jadi tersenyum di hp android termudah dan gampang, pilihan yang tepat adalah aplikasi FaceApp tersebut! Sebagai pengguna gratis saja kamu bisa mengedit foto dengan hasil yang memuaskan.

Apalagi jika kamu menggunakan versi FaceApp premiumnya, maka beberapa filter dan efek keren lainnya dapat kamu gunakan sepuasnya dan keunggulan lainnya yaitu hasil foto tidak disertai watermark. Sehingga foto-foto tampak murni seolah hasil editanmu sendiri.

Mungkin itulah postingan tentang penggunaan filter atau efek smile di aplikasi FaceApp yang bisa saya tuliskan. Semoga bermanfaat dan buat kamu yang menyukainya, boleh kok share artikel ini ke media sosial agar lebih rame lagi pembacanya! Bye bye..



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar