Cara Edit Foto Tukar Wajah (Face Swap) di Android

Ilustrasi: hasil editing foto Swap Face di android


Ilmuinternet.com - Tutorial Edit foto Tukar wajah atau dikenal sebagai Face Swap pada Smartphone Android. Perkenalkan aplikasi edit foto wajah terbaik "FaceApp" yang saat ini viral dikalangan netizen untuk hasil unggahan konten menarik dan unik.

Berbagai fitur canggih yang ditawarkan oleh FaceApp diantaranya editor foto wajah pasang jenggot & kumis, prediksi wajah tua dan anak-anak hingga menukar foto wajah dengan foto orang atau biasa disebut juga dengan "Face Swap".

Face Swap bertujuan untuk menukar atau menggabungkan 2 foto wajah, sehingga nantinya akan menghasilkan sebuah foto wajah baru yang diharapkan pengguna. Tertarik untuk mencobanya? kamu bisa menyimak tutorial editingnya berikut ini.

Langkah-langkah Edit Foto Tukar Wajah (Face Swap) di Android:

  1. Unduh dan instal aplikasi FaceApp di Playstore
  2. Kemudian buka aplikasinya
  3. Masukkan foto melalui Camera atau Galery perangkat android kamu
  4. Setelah memasuki menu editor, pilih tools Face Swap >> Face Swap

  5. Selanjutnya kamu harus menambahkan sebuah foto lagi, melalui find celebrity atau Pick from gallery.

  6. Setelah menambah foto yang mau ditukarkan wajahnya, tunggu proses editing berlangsung.
  7. Jika sudah lanjut dengan menekan Apply untuk menerapkan filter Face Swap.

  8. Lalu tekan Save untuk menyimpan hasilnya ke galeri perangkat android.

  9. Selesai, kamu bisa eksis dan berbagi ke teman-teman di Facebook, Telegram, Instagram dan lainnya.

Pemberitahuan: sample diatas saya menggunakan foto wajah artis Indonesia yaitu "Natasha Wilona" dan "Varrel Bramasta". Selain itu kamu juga dapat menukar foto wajah antara pria dan sebaliknya.

Kesimpulan

FaceApp merupakan aplikasi edit foto wajah gratis yang berfungsi untuk riasan dan kecantikan. Aplikasi ini ditawarkan oleh FaceApp Technology Ltd pada 14 Februari 2017 dan telah di download hingga 100 juta kali unduhan aplikasinya di google playstore.

Sebagai penyuka editor foto navigasi dari aplikasi FaceApp ini sangat mudah digunakan, banyak tools didukung oleh teknologi pengeditan wajah tercanggih, menghadirkan kesempurnaan 100% di setiap foto dan siap membuat siapa saja berhenti berlalu.

Demikian postingan tutorial edit foto tukar wajah di android menggunakan aplikasi FaceApp yang bisa kamu pelajari. Semoga bermanfaat! Sebarkan artikel ini ke media sosial agar teman-teman kamu juga mengetahuinya.



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar