24 C
id

Cara Menonton TV di game The Baby In Yellow

 


The baby in yellow - Game horor simulasi mengasuh bayi setan, pada kesempatan ini saya akan membagikan fakta menarik dalam game bayi setan di android.

Bukan ngasih tutorial ya, sekedar berbagi pengalaman selama bermain the baby in yellow. Terlebih saya bukanlah seorang gamers, gak bakat soalnya!

Game ini mengusung grafis 3D, mirip open world gitu yang artinya tidak ada batasan waktu dan bebas menelusuri dunia game. Meski disini hanya didalam rumah, namun konsepnya serupa.

Untuk memainkan the baby in yellow anda tidak harus menggunakan kuota internet alias offline. Banyak yang bertanya apakah game the baby in yellow offline? Jawabannya Offline guys.


Karakteristik Bayi Setan

Lucu dan menggemaskan, begitulah sosok bayi dalam game the baby in yellow. Jika anda masih asing karakter bayi memakai baju kuning dan memiliki mata yang lebar.

Mata berwarna merah, seperti klan uchiha yang ada di Naruto Shippuden. Mata merah bayi tersebut merupakan tanda bahwa bayi tersebut jelmaan setan.

Jenis kelamin bayi setan, kurang tahu juga sih dan sepertinya sih bayi cowok. Karena belum memiliki rambut atau kepalanya botak.

Tapi gak usah takut, karena the baby in yellow sekedar sebuah permainan di android. Jadi gak bakal merasuki kalian didunia nyata kok.


Gameplay Bayi Setan

Jika anda beranggapan game the baby in yellow seram, berarti anda pribadi yang penakut. Tidak seperti itulah, dunia permainan adalah permainan hanya menggambarkan sebuah ilusi manusia. 

Pemain akan menjalankan tugas sebagai pengasuh bayi, dimana bayi tersebut adalah jelmaan setan. Pemain dapat mengeksplorasi dan menjalankan misi untuk menyelesaikan permainan.

Misi-Misi yang diberikan sangatlah mudah, dalam game the baby in yellow pemain hanya perlu mengasuh bayi, memberinya minum, mengganti popok dan menidurkan bayi.

Setelahnya pemain bisa beristirahat dengan menonton televisi yang anda digame. Apakah anda tahu dimana letak TV digame tersebut? Diruang keluarga, benar sekali!


Cara Menonton TV di Game The Baby In Yellow:

Untuk menonton televisi pada game, yang harus anda lakukan adalah menjalankan pengasuh menuju ruangan keluarga.

Watch TV on the sofa

Diruangan keluarga pemain bisa menemukan Televisi yang menyala, selanjutnya mendekat ke arah sofa. Tekan perintah 'Chillout on sofa" maka pengasuh akan menonton tv hingga tertidur.

Chilllout on sofa

Tunggu beberapa saat, ketika permainan dalam proses pemuatan ke level berikutnya. Televisi disini berfungsi sebagai Savepoint game tersebut.

Tv di game the baby in yellow


Bagaimana sangat mudah bukan? Demikian coretan sederhana yang dapat saya bagikan dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda memainkan the baby in yellow dengan mudah.

Jika anda tertarik dengan tutorial the baby in yellow lainnya, anda dapat menyimaknya di website ilmu internet. Jangan lupa untuk mengikuti update selanjutnya! Selamat bermain.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4