24 C
id

Cara Mengganti Popok di Game The Baby In Yellow


Game merawat bayi setan "The Baby In Yellow" semakin banyak diminati oleh para pecinta game. Terutama jalan keluar pada setiap misi-misinya yang misterius, seperti mengganti popok bayi tersebut.

Sebagai pengasuh bayi setan di game "The Baby In Yellow" pemain harus menjaga bayi dan memenuhi kebutuhannya. Dalam permainan bayi setan akan menangis dan mengeluarkan asap kuning di celananya.

Tandanya pemain harus segera mengganti popok bayi, biasanya bayi akan buang air setelah diberi minum susu. Bagi anda yang belum mengetahui letak popoknya. Berikut langkah-langkah menyelesaikan misinya!


Mengganti Popok Bayi Setan

Tugas mengganti popok di game The Baby In Yellow akan muncul setelah pengasuh memberikan air susu kepada bayi.

membawa bayi setan ke meja 

1. Jangan khawatir, pemain hanya perlu menggantikan popoknya. Caranya mendekat disamping bayi nanti akan muncul tulisan "Pickup Baby" tekan perintah tersebut dan bawa bayi setan menuju kamar mandi, lalu letakkan bayi diatas meja.

Letak popok bayi

2. Berikutnya, lihat disekitar ruangan kamar mandi akan ada popok bayi diatas lemari. Ambil dengan menekan perintah "Pickup Nappy".

Change Nappy to Baby

3. Kemudian mendekat ke arah bayi setan, lalu akan muncul lagi perintah "Change Baby". Tekan lalu otomatis akan tergantikan dan tugas selesai.


Akhir kata

Gimana, mudah bukan merawat bayi setan di game the baby in yellow? Tuliskan pendapatmu melalui kolom komentar ya.

Menurutku the baby in yellow adalah game yang sangat seru dan menantang. Kita benar-benar merasa menjadi pengasuh bayi.

Jika anda menyukai postingan tutorial diatas, bagikan ke media sosial ya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain! 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4