Cara Mengganti Baju Supir di Game Bus Simulator Indonesia

 


Ilmu Internet - Bus Simulator Indonesia menghadirkan banyak sekali fitur baru. Pembaruan tersebut meliputi rute perjalanan ke kota Malang, kota Surabaya dan dukungan trailer untuk mod kendaraan serta peningkatan optimasi grafis dengan detail dan efek refleksi lapisan aspal yang lebih baik.

Terakhir kalinya saya tidak membuka game ini yaitu pada akhir september 2020 lalu. Bukan karena bosan, apalagi gak mau memainkan game bussid lagi. Lantaran beberapa bulan belakangan ini saya benar-benar sibuk dengan kegiatan sehari-hari hingga akhirnya jarang bermain game.

Kalau kamu pernah memainkan game Bus Simulator Indonesia ini sebelumnya, pasti akan kaget melihat perkembangan dan pembaruan terbaru nya yang begitu pesat. Banyak perubahan menarik yang bisa kamu temukan pada game Bus Simulator Indonesia versi 3.6.1 tersebut. 

Seperti yang telah saya singgung diatas, bangunan ikonik kota-kota besar yang ada di Indonesia digarap dengan sangat rapi dalam game ini. Terlebih saya yang tinggal dikota Surakarta, kagum dengan detail bangunan game rute tujuan solo tersebut. 

Sebagai orang solo pasti tidak asing dengan "Pasar Gede Surakarta" ini. Pasar yang terkenal dengan jajanan buah yang buka selama 24 jam penuh tersebut kini diunggah dalam game bus simulator indonesia. Berikut penampakannya!

Pasar Gede Surakarta kota Solo

Pasar Gede Surakarta - Bus Simulator Indonesia

Seperti yang kamu lihat, selain bangunan kota-kota besar yang makin nyata pemain sekarang bisa menggunakan karakter Supir. Supir merupakan pengemudi bus itu sendiri, sebelumnya kan belum ada atau gak bisa digerakan. Nah pada pembaruan bussid yang sekarang ini kamu bisa memakainya!

Supir bus simulator indonesia bisa kamu jalankan selayaknya GTA atau game bertema open world lainnya. Karakter supir bus mempunyai nama diantaranya supir Bayu, Mulyono, Gilang dan pengemudi wanita yaitu Annisa.

Untuk menggunakan karakter supir di game bussid kamu hanya perlu turun dari bus, sebelumnya tarik "Rem Tangan" bus agar supir dapat turun dan mengeksplorasi dunia game. Karakter supir secara default adalah pak Bayu, kalau mau pakai supir lainnya pemain harus memperkerjakan supir dengan biaya yang ditentukan di game Bussid.

Apabila kamu tidak menyukai dan merasa bosan dengan pakaian atau skin yang digunakan supir, mungkin tutorial merubah skin supir bussid berikut dapat melegakan hatimu. Yuk, simak langkah-langkah nya dibawah ini. 


Cara Mengganti Baju Supir Bussid:

  • Skin-Supir-Bussid.zip

Unduh terlebih dahulu "Skin Supir Bussid" melalui link download mediafire yang saya sediakan diatas! Setelah itu kamu bisa pelajari cara pemasangannya berikut ini.

  1. Instal aplikasi ZArchiver di Playstore
  2. Selanjutnya Buka folder Android - > obb -> com.maleo.bussimulatorid
  3. Klik Lihat

  4. Buka lagi folder Assets -> bin -> data
  5. Pada kotak penelusuran cari file "sharedassets1.assets.split0" kemudian hapus

  6. Selanjutnya buka file "Skin Supir Bussid" yang sudah kamu download tadi. Lalu copy paste file yang sama kedalam folder diatas.
  7. Hal tersebut bertujuan untuk mengganti baju supir bussid dengan yang baru.
Setelah berhasil masang file "Skin Supir Bussid" saatnya untuk menguji dan mencoba baju supir tersebut. Selamat bermain!


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.