Cara Mengakses Facebook Gratis Tanpa Kuota Internet

Cara Akses Facebook Secara Gratis


Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat populer dan menjadi media sosial favorit di Indonesia. Facebook menawarkan segudang fitur diantaranya yang paling menarik adalah dapat di akses secara gratis.

Keunggulan Facebook mode gratis dapat membantu kita untuk mendapatkan teman. Bagi anda yang mempunyai bisnis facebook ini bisa membantu untuk mempromosikan bisnis kita.

Jika anda memiliki saudara jauh fitur ini bisa membantu kita untuk berkomunikasi dengan saudara jauh. Bisa memberikan informasi yang tidak kita ketahui kepada kita.

Mode gratis dapat diakses menggunakan dua cara yaitu melalui situs web resminya dan melalui aplikasi. Bagi anda yang belum mengetahuinya dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut.


Cara Membuka Facebook Gratis Melalui Situs

  1. Pertama, kunjungi free.facebook.com di browser kalian.
  2. Login menggunakan akun Facebook kalian.

  3. Setelah masuk, cek apakah di bagian atas terdapat banner berwarna ungu yang bertuliskan "Anda dalam Mode Gratis".

  4. Jika banner itu belum ada, Anda mungkin belum terhubung ke Facebook gratis.


Cara Membuka Facebook Gratis Melalui Aplikasi Android

  1. Pertama buka aplikasi Facebook.
  2. Selanjutnya login seperti biasa, lalu masuk ke beranda Facebook.
  3. Kemudian pilih menu setting dengan klik ikon garis tiga di kanan layar atas.
  4. Di halaman menu ini akan ditampilkan beragam pilihan, lalu pilih saja mode gratis.
  5. Anda bisa dialihkan ke halaman konfirmasi. Selanjutnya, kamu cukup konfirmasi dengan mengetuk tombol "Gunakan Facebook secara gratis".
  6. Setelah itu tunggu proses loading ulang sampai selesai. Jika sudah makan Facebook Anda otomatis akan teralih ke mode gratis.
  7. Hampir semua jenis smartphone ataupun provider langkahnya kurang lebih sama.


Kekurangan Facebook Gratis:

Perlu diketahui, mode gratis Facebok memiliki kekurangan dibanding mode biasa. Kekurangan itu di antaranya adalah, pengguna tak bisa melihat konten foto dan video.

Agar bisa melihat foto dan video, Anda harus keluar dulu dari mode gratis. Caranya sangat mudah, tinggal tap tanda tanya di banner bertuliskan "Anda dalam Mode Gratis". Kemudian, pilih opsi "Nonaktifkan Fitur Ini".


Akhir kata

Selebihnya dengan kehadiran fitur mode gratis facebook sangat berguna, serta menjadi pilihan bagi Anda yang kehabisan kuota utama dan tetap bisa membuka notifikasi terbaru di Facebook.  

Demikian tutorial cara mengakses Facebook gratis tanpa kuota internet yang bisa anda pelajari. Pastinya sangat terbantu dalam berkomunikasi dengan teman-teman anda disana. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.